Ini Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri

Rahasia di balik keputusan Jennie BLACKPINK untuk membentuk agensi sendiri. Simak selengkapnya.

Ini Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri
Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri. Gambar : Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Jennie BLACKPINK baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program musik KBS 2 TV yang dipandu oleh penyanyi Lee Hyori, berjudul ‘The Seasons – Lee Hyori’s Red Carpet’. Dalam kesempatan tersebut, Jennie mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mendirikan agensi sendiri.

 Alasan Jennie Blackpink Bikin Agensi Sendiri

Jennie melakukan proses syuting program tersebut pada (2/1), seperti yang dikutip dari Allkpop pada Jumat (5/1). Ia menyampaikan, “Aku akan terus melanjutkan aktivitas grup bersama YG Entertainment, tetapi aku ingin lebih bebas dalam melakukan aktivitas soloku. Jadi, aku dengan pertimbangan matang mendirikan agensi sendiri.”

Penyanyi yang dikenal lewat tembang 'Solo' ini menjelaskan bahwa dia ingin kebebasan dalam melaksanakan aktivitas solonya dan memilih mendirikan agensi bernama 'ODD ATELIER'.

Jennie BLACKPINK juga mengungkap bahwa banyak staf dan individu yang sudah bekerja dengannya dalam waktu yang lama ikut membantunya di agensi tersebut.

“Ada sekelompok orang yang sudah lama bersamaku. Aku ingin bebas melakukan aktivitas dan promosi apa pun,” tambahnya.

Baca Juga : Resmi! BLACKPINK Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

Mengenai makna di balik nama agensi Jennie BLACKPINK ‘ODD ATELIER’, Jennie BLACKPINK menjelaskan, “Aku memilih nama itu dengan tujuan untuk terus melakukan yang terbaik, meski jalan yang aku tempuh sedikit aneh dan berbeda dari yang lain. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk kami di masa depan.”

“YG adalah tempat aku menghabiskan masa trainee-ku. Jadi, aku belajar banyak hal dari mereka. Kami masih memiliki hubungan yang baik,” jelas Jennie BLACKPINK.

Program musik tengah malam KBS 2 TV, ‘The Seasons’, menampilkan total 4 season dan sebelumnya dibawakan oleh penyanyi Jay Park, Choi Jung Hoon Janabi, dan duo AKMU di musim sebelumnya.

Season terbaru yang dibawakan oleh Lee Hyori sukses menarik perhatian publik, terutama dengan diumumkannya Jennie BLACKPINK sebagai bintang tamu pertama. Episode pertama ‘The Seasons’ bersama Jennie BLACKPINK akan tayang pada 5 Januari 2024, pukul 23.20 KST.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Dirikan Label Bernama "ODD ATELIER"