Anak Meggy Wulandari Nangis Tak Mau Dibilang Mirip Kiwil

Curahan hati, Meggy Wulandari di media sosialnya mengungkapkan putrinya pernah menangis karena terluka saat wajahnya disamakan dengan Kiwil. Simak Selengkapnya!

Anak Meggy Wulandari Nangis Tak Mau Dibilang Mirip Kiwil
Anak Meggy Wulandari Nangis Tak Mau Dibilang Mirip Kiwil. Gambar : Instagram/@meggywulandari_real

BaperaNews - Meggy Wulandari mengungkapkan momen haru di media sosialnya yang membuatnya dan putrinya, Meisya Ardinda Delta, tersentuh. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Meggy membagikan potret dirinya bersama putrinya, yang pada saat itu sedang mengenakan pakaian dengan model yang serupa.

Tak hanya sekadar berfoto, Meggy Wulandari juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbagi curahan hati. Ia menceritakan bahwa Meisya, putrinya, pernah menangis karena merasa terluka oleh komentar orang-orang di sekitarnya. 

Anak Meggy Wulandari bahkan merasa tidak suka ketika ibunya dihina oleh orang lain, dan saat wajahnya disamakan dengan ayah kandungnya, Kiwil.

Baca Juga : Nikita Willy Ungkap Sempat Stres Jadi Ibu, Tak Ada Waktu Sendiri

Menyaksikan putrinya terluka, Meggy Wulandari pun ikut berbagi pengalaman pribadinya. Ia menceritakan bahwa dirinya juga pernah mendapat komentar negatif terkait penampilannya, termasuk perbedaan wajahnya dengan ibunya dan warna kulitnya yang berbeda.

Komentar-komentar tersebut bahkan membuatnya merasa perlu untuk merawat diri, hingga dituduh melakukan operasi plastik.

Melalui unggahan tersebut, Meggy Wulandari mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan kata-kata. 

Meggy Wulandari menekankan bahwa kata-kata kasar bisa melukai hati dan merusak mental anak-anak, bahkan jika diucapkan secara tidak sadar. Ia juga menyampaikan harapannya agar semua orang dapat lebih sadar dan memperbaiki perilaku mereka.

@baperanews.com

Wulandari menceritakan bahwa Meisya, putrinya, pernah menangis karena merasa terluka oleh komentar orang-orang di sekitarnya. #kiwil #viral #wulandari #artis

♬ original sound - nova????

Baca Juga : Pinkan Mambo Beli Apartemen Rp6 M Hasil Live Bareng Arya Khan