Jennifer Coppen Ungkap Baru Tahu Kalau Dali Wassink Mau Gelar Pernikahan Lagi

Jennifer Coppen mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui bahwa mendiang suaminya, Dali Wassink, berniat menggelar pernikahan ulang sebelum meninggal.

Jennifer Coppen Ungkap Baru Tahu Kalau Dali Wassink Mau Gelar Pernikahan Lagi
Jennifer Coppen Ungkap Baru Tahu Kalau Dali Wassink Mau Gelar Pernikahan Lagi. Gambar : Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen, mengungkapkan perasaannya yang campur aduk setelah mengetahui bahwa mendiang suaminya, Dali Wassink (Papa Dali), berniat menggelar pernikahan ulang sebelum meninggal.

Kabar mengejutkan ini diungkapkan Jennifer dalam broadcast channel di Instagramnya pada 30 Juli 2024, yang kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam broadcast channel tersebut, Jennifer Coppen mengaku baru mengetahui rencana pernikahan ulang Dali dari teman-temannya, beberapa waktu setelah kematiannya.

"Aku benar-benar terkejut. Aku baru tahu kalau Dali berencana menikah lagi sebelum dia meninggal. Aku mendengar kabar ini dari teman-teman, bukan langsung dari dia," ungkap Jennifer.

Keinginan Dali Wassink untuk menggelar pernikahan ulang ternyata menjadi kenyataan yang menyakitkan bagi Jennifer. 

Baca Juga: Bikin Konten 'Mundur Wir' buat Dali Wassink, Eva Manurung Bersumpah Tak Ada Niat Buruk

"Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya, meskipun ini adalah sesuatu yang cukup menyakitkan untuk diketahui setelah dia pergi," tambah Jennifer.

Berdasarkan informasi, Dali Wassink memang telah merencanakan pernikahan ulang sebelum kematiannya, namun tidak sempat memberitahukan hal ini kepada Jennifer secara langsung. 

Jennifer Coppen mengungkap ia akan terus melanjutkan hidup dan kariernya dengan dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

"Aku udah belajar banyak dari pengalaman ini. Sekarang, aku lebih fokus pada diri aku sendiri dan proyek-proyek yang sedang saya kerjakan," ujar Jennifer.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat membantu dalam melewati masa-masa sulit setelah mengetahui kabar ini.

@baperanews.com Jennfier Coppen Ungkap Baru Tahu Kalau Dali Wassink Mau Gelar Pernikahan Lagi #jennifer #papadali #viral ♬ Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

Baca Juga: Disebut Cari Perhatian Atas Kematian Dali, Jennifer Coppen: Kali Ini Saya Nggak Maafin