Nagita Slavina Rela Jongkok Demi Jadi Fotografer Karyawan, Auto Dipuji Fans

Aksi Nagita Slavina menjadi fotografer dadakan kepada karyawan-karyawannya menuai sorotan netizen, terlihat dirinya rela jongkok agar hasil foto karyawannya bagus.

Nagita Slavina Rela Jongkok Demi Jadi Fotografer Karyawan, Auto Dipuji Fans
Nagita Slavina Rela Jongkok Demi Jadi Fotografer Karyawan, Auto Dipuji Fans. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama dengan para karyawan, sedang menikmati liburan di Paris, Perancis.

Saat berkunjung ke Menara Eiffel, tak hanya keluarga yang menikmati momen tersebut, tetapi para karyawan juga mendapat kesempatan istimewa untuk berfoto di salah satu landmark terkenal dunia itu.

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, terlihat sangat antusias menjadi fotografer dadakan para karyawannya. Ia bahkan rela berlari-lari untuk mendapatkan angle terbaik dan jongkok agar dapat mengambil foto terbaik.

Tidak hanya itu, Nagita juga memberikan arahan kepada karyawan-karyawan tersebut, mengarahkan pose mereka seolah seorang fotografer profesional.

"Sendiri, sendiri," ucap Nagita Slavina sambil memberikan arahan kepada para karyawan. "Lo sok-sok candid gitu, asyik," tambahnya.

Baca Juga : Asisten Nagita Slavina Tanggapi Balik Sindiran dari Sarah Sechan: Pansos!

Raffi Ahmad juga tak ingin ketinggalan dalam momen tersebut. Ia juga menjadi fotografer dadakan dengan menggunakan ponselnya, sementara Nagita menggunakan kamera digital.

"Bos gue doang yang mau fotoin karyawan," tulis Olik dalam unggahan video di akun TikToknya.

Meski Raffi Ahmad juga ikut serta sebagai fotografer, perhatian warganet lebih tertuju pada aksi Nagita Slavina yang begitu bersemangat dan profesional dalam mengambil foto para karyawan.

"Mama Gigi profesional banget lagi," puji seorang warganet.

"Mana muka bosnya pasang serius banget lagi kek udah pro banget," ujar yang lain.

"Mama Gigi sampai miring-miring gitu, lucu," tambah komentar lainnya.

@baperanews.com Aksi Nagita Slavina menjadi fotografer dadakan kepada karyawan-karyawannya menuai sorotan netizen, terlihat dirinya rela jongkok agar hasil foto karyawannya bagus #raffiahmad#nagitaslavina#liburan#baperanews ♬ Makeba (Ian Asher Remix) - Jain & Ian Asher

Baca Juga : Gideon Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Bareskrim Polri