Model Brasil Gugat Cerai Setelah Nikahi Dirinya Sendiri pada Tahun Lalu

Seorang model dan influencer asal Brasil, Suellen Carey menggugat cerai setelah menikahi dirinya sendiri pada tahun lalu.

Model Brasil Gugat Cerai Setelah Nikahi Dirinya Sendiri pada Tahun Lalu
Model Brasil Gugat Cerai Setelah Nikahi Dirinya Sendiri pada Tahun Lalu. Gambar : Dok. nypost.com

BaperaNews - Seorang model dan influencer asal Brasil, Suellen Carey, yang sempat mengejutkan dunia dengan pernikahannya yang tidak biasa, menikahi dirinya sendiri, kini memutuskan untuk bercerai.

Suellen pertama kali menggelar pernikahan dengan dirinya sendiri atau yang dikenal sebagai "sologami" pada tahun 2023. Kini, di tengah pernikahan yang sudah berjalan setahun, ia memilih untuk mengakhiri hubungan unik tersebut.

Keputusan ini menjadi perhatian publik setelah Suellen mengumumkannya di media sosial pada Minggu (22/9). Melalui akun Instagramnya, ia membagikan kisah tentang langkah baru dalam hidupnya yang membuat banyak orang terkejut, termasuk dirinya sendiri. 

“Aku nggak pernah menyangka, pas mutusin buat 'cerai' dari diriku sendiri, bakal ada banyak kejutan kayak gini,” tulisnya.

Keputusan Suellen untuk bercerai dari dirinya sendiri diambil setelah dia merasa pernikahan ini tidak lagi membuatnya bahagia.

Meskipun komitmen untuk menikahi dirinya sendiri terbilang kuat, Suellen merasa bahwa langkah tersebut tidak lagi relevan dengan keadaan hidupnya saat ini.

"Aku sadar bahwa refleksi diri itu penting, tapi yang lebih penting lagi adalah tahu kapan harus mengakhiri sebuah fase," ungkapnya dalam sebuah unggahan.

Baca Juga : Viral Kisah Wanita Menikah Dengan Boneka Kain, Kini Dirinya Ditinggal Selingkuh

Menurut Suellen, meski sologami dia jalani untuk merayakan cinta pada diri sendiri, ia merasa sudah saatnya untuk melangkah maju dan membuka diri pada kemungkinan baru, termasuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Ia juga mengaku bahwa pengalaman sologami ini memberikannya banyak pelajaran, terutama soal pentingnya menghargai diri sendiri dan menerima bahwa manusia juga membutuhkan orang lain.

Keputusan Suellen untuk "bercerai" dari dirinya sendiri tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memicu minat dari ribuan orang yang ingin menjalin hubungan dengannya.

"Ternyata, dapat lamaran dari orang-orang di seluruh dunia itu bener-bener bikin aku kaget," ujarnya sambil membagikan kisah tentang banyaknya pelamar yang menghubunginya setelah pengumuman perceraian ini.

Meskipun ia dalam proses perceraian dari diri sendiri, Suellen tetap mendapat banyak pesan dari para penggemar dan calon pelamar.

Fenomena sologami tidak hanya terjadi pada Suellen. Kasus pernikahan dengan diri sendiri ini telah banyak diadopsi oleh pria dan wanita di berbagai negara.

Salah satu cerita serupa datang dari Sofi Maure, seorang influencer asal Argentina yang juga pernah menikahi dirinya sendiri pada Februari 2023, tetapi sehari setelahnya langsung mengajukan cerai. Maure mengaku tidak tahan dengan "pernikahan aneh" tersebut, membuat publik semakin penasaran dengan tren sologami.

Di India, kisah sologami juga pernah menjadi sorotan ketika seorang wanita bernama Kshama Bindu menikahi dirinya sendiri pada Juni 2022.

Bindu mengatakan bahwa ide untuk menikahi dirinya sendiri muncul setelah ia terinspirasi oleh serial Netflix "Anne With An E". Meskipun banyak yang menatapnya sinis, Bindu merasa pernikahan tersebut adalah cara terbaik untuk merayakan dirinya sendiri.

Baca Juga : Pacaran Dengan Boneka Seks, Pria Ini Mengaku Tidak Memiliki Teman

@baperanews.com

Seorang model dan influencer asal Brasil, Suellen Carey, yang sempat mengejutkan dunia dengan pernikahannya yang tidak biasa, menikahi dirinya sendiri, kini memutuskan untuk bercerai. #viral ♬ suara asli - Bapera News