Viral Kisah Wanita Menikah Dengan Boneka Kain, Kini Dirinya Ditinggal Selingkuh

Begini nasib rumah tangga wanita asal Brasil bernama Meirivone Rocha Morae yang menikah dengan boneka kain untuk dijadikan sebagai suami pada Desember 2021 silam.

Viral Kisah Wanita Menikah Dengan Boneka Kain, Kini Dirinya Ditinggal Selingkuh
Nasib rumah tangga seorang wanita menikah dengan boneka kain. Gambar : Daily Mail

BaperaNews - Wanita asal Brasil bernama Meirivone Rocha Morae viral usai ia menikah dengan boneka kain pada Desember 2021 silam. Boneka kainnya didandani layaknya pengantin pria. Kini, ia sudah setahun berumah tangga dengan bonekanya.

Wanita berusia 37 tahun tersebut baru-baru ini bercerita di media sosial TikTok tentang kondisi rumah tangganya bersama suami boneka kain yang ia beri nama Marcelo. Ia menyebut Marcelo telah selingkuh darinya.

Dalam videonya, ia memperlihatkan tidak lagi tidur sekamar dengan Marcelo, ia juga memperlihatkan boneka lain yang lebih kecil ukurannya, yang ia sebut sebagai anaknya, buah pernikahannya dengan Marcelo. Sedangkan Marcelo tidur di sofa.

“Kami berdebat dan suamiku sekarang tidur di sofa, aku sangat sedih, aku hanya perlu waktu untuk memaafkan, tapi cintaku lebih dalam” ujarnya.

Warganet menyebut Meirivone Rocha Morae mungkin ingin menyampaikan pernikahannya yang tidak lazim adalah hal yang sama dengan pernikahan pada umumnya sesama manusia, yang bisa bertengkar sebagaimana rumah tangga normal.

Baca Juga : Viral Pengantin Baru Tersiksa Bayar Hutang Resepsi Karena Keinginan Orang Tua

Memang seringkali digambarkan ketika suami istri bertengkar, mereka akan pisah ranjang, salah satu akan tidur di luar atau di sofa. Dan Mei juga telah mengatur cerita sedemikian rupa. Ceritanya viral, Mei disebut benar-benar menderita gangguan mental.

“Kesehatan mentalku mungkin seperti dia”.

“Saya bukan satu-satunya yang gila”.

“Sangat kesepian sampai mengkhayal dan gila”.

Begitulah tanggapan warganet. Meirivone Rocha Morae sebelumnya mengeluh jomblo dan kesepian selama bertahun-tahun pada ibundanya. Boneka kain tersebut (Marcelo) kemudian dibuatkan oleh ibunda Mei dengan harapan bisa menghibur anaknya. Dan Mei mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada boneka kain tersebut hingga ia menikahinya.

Mei juga sering membagikan momen kehidupan rumah tangganya bersama Marcelo yang mendapat komentar negatif dari warganet, Mei diduga sangat kesepian hingga berkhayal punya keluarga dan rumah tangga palsu.

“Aku kesal ketika orang-orang berkata ini palsu, itu membuatku marah, aku adalah wanita berkarakter, ayah ibuku juga mengajarkanku untuk jujur, jadi orang baik, dan tidak mengambil keuntungan dari apapun” ungkapnya menanggapi komentar negatif warganet.

Meski demikian, tetap saja Mei dianggap gila dan punya masalah mental, tidak ada yang percaya ia benar-benar berumah tangga dengan boneka, semuanya hanya khayalannya semata.

Baca Juga : Jasa Sewa Pacar Semakin Marak, Ini Pendapat Psikolog