Selamat! Nessie Judge Resmi Menikah Hari Ini

YouTuber Nessie Judge mengejutkan warganet dengan mengumumkan pernikahannya di media sosial hari ini. Baca selengkapnya di sini!

Selamat! Nessie Judge Resmi Menikah Hari Ini
Selamat! Nessie Judge Resmi Menikah Hari Ini. Gambar : Instagram/@thebridestory

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Nasreen Anisputri Judge atau yang biasa disapa dengan Nessie Judge. Pada hari ini, Nessie Judge bersama sang suami resmi menikah. Kabar pernikahan Nessie Judge ini diunggah oleh akun Instagram @thebridestory yang dapat dilihat juga di akun Instagram Nessie Judge @nessiejudge.

Pernikahan Nessie Judge mengejutkan warganet sekaligus fansnya. Pasalnya, Nessie Judge tidak pernah mengumumkan kapan tanggal pasti ia akan melangsungkan pernikahan. Bahkan, Nessie Judge sendiri tidak pernah mengekspos sang suaminya tersebut ke media sosial.

Warganet pun tidak mengetahui siapa pria yang kini menjadi suami Nessie. Namun, salah seorang warganet mengomentari postingan tersebut. Warganet menyebut bahwa pria tersebut diduga bernama Andryan Gama. Namun, Nessie Judge hingga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait nama sang suaminya tersebut.

Berdasarkan pemantauan dari Tim Redaksi Bapera News, Nessie Judge melangsungkan pernikahan di Alila SCBD pada hari ini, Minggu (25/2). Dalam akun Instagram @thebridestory, Nessie Judge terlihat anggun menggunakan kebaya putih dan riasan rambut yang simpel namun elegan.

Unggahan pernikahan Nessie Judge pun dibanjiri komentar oleh para warganet yang terkejut sekaligus mendoakan pernikahan Nessie dan sang suami. 

“KAGET???? NGELAG DIKIT INI BENERAN GASIH?” komentar dari salah satu akun bernama @auniiin.

“WOY KAGET SEKALIGUS SENANG SIH,” tulis akun @eriksonzxz.

Baca Juga: Rizky Febian Beberkan Alasan Belum Menikah dengan Mahalini

Nessie Judge Menikah

Gambar: Instagram/@thebridestory

“Diam membuat konten bergerak jadi penganten, kaget banget woi,” tulis komentar lainnya dari salah satu akun @ikyyy_25.

Di samping itu, banyak selebriti yang memberi ucapan juga di unggahan tersebut, salah satunya Jerome Polin dan Nadia Omara.

“Tahniah malop!,” ujar Nadia Omara.

“YUHUUUUU CONGRATSSSS,” tulis Jerome.

Nessie Judge merupakan seorang YouTuber terkenal yang memiliki 10,3 juta subscribers. Ia memulai karier di dunia YouTube sejak tahun 2012 Mulanya, kontennya berisi tentang travel vlog, tetapi pada tahun 2017 ia mengubah konsep kontennya menjadi konten horor.

Nessie Judge merupakan wanita keturunan Indonesia, Belanda, Pakistan, dan Tionghoa. Ia lahir pada 30 Oktober 1993. Kabar pernikahan Nessie Judge hingga saat ini masih mengejutkan publik dan memunculkan tanda tanya terkait siapa sosok suami Nessie Judge.

Namun, terlepas dari itu, semoga Nessie Judge dan suami menjadi keluarga yang harmonis dan terhindar dari segala konflik yang berat dalam rumah tangga.

Baca Juga: Bilqis Merestui, Ayu Ting Ting Mantap Mau Menikah Lagi