Anak Aurel Hermansyah Disumpahi Netizen Imbas Konten Atta Halilintar Disebut Sindir Fuji

Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa sedih dan kecewa di Instagram setelah konten suaminya, Atta Halilintar, diduga menyindir Fuji, hingga ia terkena imbasnya.

Anak Aurel Hermansyah Disumpahi Netizen Imbas Konten Atta Halilintar Disebut Sindir Fuji
Anak Aurel Hermansyah Disumpahi Netizen Imbas Konten Atta Halilintar Disebut Sindir Fuji. Gambar : Instagram/@aurelie.hermansyah

BaperaNews - Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik akibat konten terbaru suaminya, Atta Halilintar. Meskipun Aurel tidak terlibat langsung dalam konten tersebut, ia turut merasakan dampaknya.

Konten Atta Halilintar yang diduga menyindir Fuji membuat Aurel menjadi sasaran hujatan dari netizen. Hal ini semakin memanas setelah beberapa video lama Aurel juga dijadikan bahan adu domba oleh netizen.

Dalam unggahan Instagram-nya, Aurel mencurahkan isi hatinya mengenai kejadian ini. Ia merasa sangat terkejut dan sedih melihat banyak orang yang bersikap jahat terhadapnya. 

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat udah 1 tahun lalu tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan diadu domba," curhat Arel Hermansyah di broadcast Instagram, mengutip unggahan @lambegosiip, Senin (5/8).

Konten Atta Halilintar yang diduga menyindir Fuji menyinggung soal hubungan pacaran lama yang tidak berakhir di pelaminan.

Hal ini membuat para penggemar Fuji merasa tidak terima, mengingat kedekatan Atta dengan Fuji sewaktu masih berpacaran dengan Thariq Halilintar. Atta sendiri menyatakan bahwa kontennya hanya mengikuti tren dan tidak bermaksud menyindir siapa pun. 

"Suami saya cuma ikutin tren tapi malah disangkut pautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek banget. Seakan kita berdua ini membuat kejahatan kriminal," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga mengaku sedih dan capek dengan kalimat-kalimat caci maki, body shaming, serta ungkitan masa lalu yang dilontarkan oleh netizen. 

Baca Juga: Momen Atta Halilintar Salah Gandeng Istri Orang, Begini Ekspresi Aurel Hermansyah

"Sedih banget ampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa banyak komentar jahat datang dari sesama perempuan, bahkan ibu-ibu berhijab, yang juga menghina dan menyumpahi anak-anaknya.

Menurut Aurel, sikap netizen yang berlebihan ini justru memperkeruh suasana dan merusak hubungan baiknya dengan Fuji. Ia berharap netizen yang sudah menghinanya tidak pernah merasakan apa yang telah dirinya rasakan.

"Kalian adu domba jadi memperkeruh semuanya. Semoga teman-teman semua sehat selalu ya. Doa baik untuk kalian semua yang udah menghina, mencaci kita. Semoga kalian nggak merasakan apa yang saya rasakan," pungkasnya.

Atta Halilintar sendiri melalui akun Instagram-nya menegaskan bahwa kontennya hanya mengikuti tren dan tidak bermaksud menyindir siapa pun.

"Sedih banget sampe sumpah serapah, body shamming ungkit2 masa lalu. Suami saya cmn ikutin trend, tp malah di sangkut pautin dan di adu domba. Sumpah jujur capek bgttt Seakan kita berdua ini membuat kejahatan, kriminal. ya Allah," tulisnya di Broadcast Channel Instagram, Senin (5/8).

Setelah menumpahkan rasa kesalnya, Aurel Hermansyah memilih untuk mendoakan warganet yang telah menyinggung perasaannya. 

Diketahui, belum lama ini Atta Halilintar ikut tren konten “Jangan ya Dek ya” dengan kalimat yang diduga sejumlah orang menyindir Fuji soal hubungan terdahulu.

“Pacaran lama-lama tapi enggak dikenalin sama keluarga?! Jangan ya.. Dek ya..” ucap Atta Halilintar dalam kontennya.

“Mencoba sembuhin trauma orang?! Eh malah kita yang dibikin trauma. Jangan ya.. Dek ya. Jalan bareng sudah, saling ngingetin sudah, eh tahu-tahunya Cuma dijadiin badut. Jangan ya.. Dek ya..” sambungnya.

Baca Juga: Ini Alasan Atta Halilintar Beri Hadiah Ulang Tahun 12 Tingkat Buket Uang ke Aurel Hermansyah