Sindir Pernikahan Ria Andrews dan Stefan William, Celine Evangelista: Lu Kristen, Ga Bisa Nikah Siri!

Celine Evangelista menyindir Stefan William dan Ria Andrews setelah keduanya mengungkapkan pernikahan mereka. Celine mempertanyakan kebenaran pernikahan tersebut melalui media sosial.

Sindir Pernikahan Ria Andrews dan Stefan William, Celine Evangelista: Lu Kristen, Ga Bisa Nikah Siri!
Sindir Pernikahan Ria Andrews dan Stefan William, Celine Evangelista: Lu Kristen, Ga Bisa Nikah Siri!. Gambar : Kolase Instagram/@stefannwilliam/@celine_evangelista

BaperaNews - Celine Evangelista menyindir mantan suaminya, Stefan William, dan Ria Andrews setelah keduanya mengungkapkan bahwa mereka telah menikah. Pengakuan bahwa keduanya telah menikah ini diungkapkan melalui story Instagram Ria Andrews. 

Dalam story tersebut, Ria Andrews menjawab pertanyaan netizen tentang status pernikahannya dengan Stefan William, menyatakan bahwa mereka sudah menikah sejak 2022.

Stefan William juga membagikan bukti pernikahannya dengan Ria Andrews melalui media sosial. Ia mengunggah foto dirinya bersama Ria dengan latar belakang biru, disertai dengan salinan surat pernikahan yang tertanggal September 2022.

Surat tersebut menyatakan bahwa Stefan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews telah menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus.

Menyusul pengakuan ini, Celine Evangelista langsung melayangkan sindiran kepada Stefan William dan Ria Andrews.

Melalui media sosialnya, Celine menyoroti ketidakberesan dalam pernikahan yang diumumkan oleh Stefan dan Ria. Celine menegaskan bahwa sebagai seorang Kristen, pernikahan tidak bisa dilakukan secara diam-diam atau dengan cara nikah siri.

Celine menanyakan tentang kebenaran pernikahan tersebut dengan mempertanyakan asal-usul gereja dan pendeta yang melakukan pemberkatan.

Baca Juga: Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Ceritakan Proses Hijrah

Ia juga mengkritik ketidakjelasan dokumen pernikahan. Celine menegaskan bahwa semua surat harus jelas dan sah menurut aturan.

"Lu tuh kristen, bukan islam nggak bisa nikah siri, yang nikahin lu dari gereja mana, dari pendeta (mana), siape?" sindir Celine. 

"Semua harus jelas surat-suratnya. Lu pikir bisa kebaktian tanpa surat tanda tangan?" tambahnya.

Celine juga menyinggung tindakan Stefan William yang dianggapnya membohongi publik. Ia menegaskan bahwa Stefan, yang juga pernah terlibat dalam politik, pernah menyebarkan informasi yang tidak benar kepada masyarakat dan negara.

"Lu kemaren boleh nyaleg ngebohongin masyarakat, lu negara lu bohongin tuh pakai KTP lu status dan segala macem. Jangankan negara lu bohongin, netizen juga lu bohongin juga? Astaghfirullahaladzim. Kesel banget gua," ungkap Celine.

Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Celine sempat enggan menjelaskan alasan di balik perpisahan mereka, namun ia menyebutkan bahwa perpisahan disebabkan oleh konflik yang terus-menerus terjadi dalam rumah tangga mereka. 

@baperanews.com

Celine Evangelista menyindir Stefan William dan Ria Andrews setelah keduanya mengungkapkan pernikahan mereka. Celine mempertanyakan kebenaran pernikahan tersebut melalui media sosial. #celineevangelista #stefanwilliam ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian