Chef Arnold Ngaku Kena Mental hingga Nangis Saat Restorannya Dikritik Codeblu

Chef Arnold mengungkapkan kekesalannya dalam podcast akibat kritik keras yang diberikan oleh reviewer makanan Codeblu kepada restorannya. Baca selengkapnya di sini!

Chef Arnold Ngaku Kena Mental hingga Nangis Saat Restorannya Dikritik Codeblu
Chef Arnold Ngaku Kena Mental hingga Nangis Saat Restorannya Dikritik Codeblu. Gambar : Instagram/@arnoldpo

BaperaNews - Chef Arnold mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan ketika restorannya dikritik oleh seorang reviewer masakan yang dikenal dengan nama Codeblu.

Chef Arnold, yang merasa kesal dan geram, bahkan sampai menangis dan merasa malu di depan publik setelah restorannya dipermalukan oleh Codeblu. Kejadian ini terjadi pada bulan Desember tahun lalu, seperti yang diungkapkan Chef Arnold dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Richard Lee.

"Waktu Desember itu, waktu masalah itu, gue ke restoran sampai nangis lho. Gue sampai malu di publik," kata Chef Arnold.

Chef Arnold percaya bahwa suatu saat nanti, vlogger Codeblu akan mendapat akibat dari ulahnya yang dianggapnya berlebihan. Melalui unggahan di akun Instagram Rumpi Gosip pada Kamis (18/4), Chef Arnold menegaskan bahwa Codeblu telah berurusan dengan orang yang salah.

"Jadi gue bilang sama si Codeblu 'You're messing with the wrong guy (kamu berurusan dengan orang yang salah) dan cuma tentang waktu, nggak selamanya mulut lu itu menguntungkan dengan skilmu,'" tegas Chef Arnold. 

Baca Juga: Rara Pawang Hujan Ramal Bakal Ada yang Meninggal di HSS Series 5: Codeblu VS Chef Arnold

Dia merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Codeblu bukanlah sekadar menyangkut pekerjaan atau restorannya, melainkan telah menghina dirinya secara pribadi.

"Lu mau review jujur, (tapi) sekarang, you judge me as a person, not my carrier (kamu menghinaku secara pribadi, bukan karierku) atau kerjaan," tambah Chef Arnold.

Menurut Chef Arnold, Codeblu sering memberikan review berdasarkan bayaran yang diberikan oleh restoran. Dia menekankan bahwa Codeblu seharusnya mempertimbangkan dampak dari kritik pedas yang diberikannya, karena orang tua Codeblu juga memiliki bisnis restoran yang bisa saja menjadi sasaran kritik yang sama.

Reaksi Chef Arnold terhadap kritik Codeblu mencerminkan ketidakpuasan dan kekesalannya terhadap apa yang dianggapnya sebagai perlakuan tidak adil dan berlebihan. Dia menyebut mulut Codeblu terlalu besar dan merasa kesal dengan tindakan yang dianggapnya menghina secara pribadi.

"Mulutnya itu terlalu besar dan dia bisa terkena masalah. Kesal gue, kesal," sambungnya.

Baca Juga: Semakin Memanas, Codeblu Laporkan Food Vlogger Farida Nurhan ke Polisi