Seleb TikTok Shasa Zhania Kehilangan Cincin Pertunangan Senilai Puluhan Juta, Netizen: Teledor

Shasa Zhania membagikan pengalaman pahit kehilangan cincin pertunangan di toilet mall. Baca kronologinya di sini!

Seleb TikTok Shasa Zhania Kehilangan Cincin Pertunangan Senilai Puluhan Juta, Netizen: Teledor
Seleb TikTok Shasa Zhania Kehilangan Cincin Pertunangan Senilai Puluhan Juta, Netizen: Teledor. Gambar : Kolase Instagram//shazhaniaa/x/ohmyshaaz

BaperaNews - Shasa Zhania yang dikenal karena konten-kontennya seputar kecantikan, fashion, dan kesehariannya bersama pasangannya, menjadi perbincangan publik setelah kehilangan cincin pertunangannya di salah satu Mall di Jakarta.

Kehilangan cincin senilai puluhan juta rupiah tersebut memicu berbagai reaksi dari netizen, yang menilai tindakannya sebagai ceroboh.

“Kok bisa sih teledor sama barang penting? Kenapa juga dicopot dan nggak di taruh tas?” komentar salah satu netizen.

Kejadian ini bermula saat Shasa Zhania memposting permintaan bantuan melalui akun Twitter-nya, @ohmyshaaz, pada (03/04) sekitar pukul setengah 8 malam, menyatakan bahwa ia kehilangan cincin pertunangan dan gelang Pandora ketika berada di toilet di Pacific Place Mall, kawasan Jakarta.

Shasa menjelaskan bahwa ia selalu melepas perhiasannya saat berada di toilet, namun kali ini ia kesulitan menemukan kembali kedua barang berharga tersebut, meskipun sudah mencari selama kurang lebih 30 menit.

Kehilangan cincin tunangan Shasa Zhania langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak pengguna Twitter/X yang mengomentari tindakan cerobohnya.

Baca Juga: Jika Nikita Mirzani Mau Menerima Lolly, Vadel Badjideh Akui Siap Putus

“Kenapa dia lepas cincin yang harganya puluhan juta itu di toilet umum? Itu mahal banget…,” tulis salah seorang netizen.

Beberapa netizen menyatakan keheranannya atas keputusan Seleb TikTok tersebut untuk melepas cincin senilai puluhan juta rupiah di toilet umum, sementara yang lain mengekspresikan simpati dan harapan agar cincin dan gelang tersebut segera ditemukan.

“Ikut sedih bacanya… semoga bisa ditemuin sama orang baik yaa kak,” tambah komentar lainnya dari netizen.

Namun, kurang dari 24 jam, berkat bantuan dari seorang bernama Kak Gaby di Busaba serta pengecekan CCTV bersama tim Pacific Place, Shasa akhirnya berhasil menemukan kembali cincin pertunangan dan gelang Pandora-nya. Kedua barang berharga tersebut telah ditemukan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kehilangan.

Dalam kesempatan tersebut, Shasa Zhania menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menemukan kembali cincin pertunangannya melalui akun Twitter dan Instagram-nya.

Baca Juga: Maia Estianty Dicibir Netizen Usai Kasih Panggung ke Icha Annisa Faradila