Jika Nikita Mirzani Mau Menerima Lolly, Vadel Badjideh Akui Siap Putus

Dalam podcast Denny Sumargo, Vadel Badjideh akui akan putus jika Nikita Mirzani mau menerima Lolly kembali. Simak selengkapnya di sini!

Jika Nikita Mirzani Mau Menerima Lolly, Vadel Badjideh Akui Siap Putus
Jika Nikita Mirzani Mau Menerima Lolly, Vadel Badjideh Akui Siap Putus. Gambar: Tangkapan Layar YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

BaperaNews - Perdebatan antara Nikita Mirzani dan Lolly masih menjadi sorotan publik, terutama setelah Nikita mengambil keputusan untuk mencoret nama putri mereka dari kartu keluarga dan penerima hak waris. Konflik ini semakin memanas ketika diketahui bahwa hubungan asmara Lolly dengan Vadel Badjideh menjadi salah satu alasan Nikita menolak menerima putrinya kembali.

Informasi terbaru menyatakan bahwa pihak yang mewakili Vadel Badjideh akhirnya memberikan tanggapannya dalam sebuah tayangan podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Dalam kesempatan tersebut, Vadel Badjideh mengungkapkan kesiapannya untuk mengakhiri hubungan dengan Lolly, jika Nikita Mirzani mau menerima Lolly kembali.

"Gue kepikiran kalau putus, kalau ibunya nerima (Lolly). Gue putus," ungkap Vadel.

Vadel Badjideh menyatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk berpisah dengan Lolly, terutama jika ibu Lolly tidak menerima kembalinya putrinya. Menurut Vadel, masalah antara Lolly dan ibunya sudah ada sebelum ia terlibat dalam hubungan tersebut.

Dengan demikian, jika hubungannya dengan Lolly harus berakhir, Vadel ingin memastikan bahwa Lolly akan diterima kembali oleh ibunya.

"Karena kan mungkin alesannya, masalah Lolly sama ibunya kan sebelum ada gue waktu itu. Pas lagi sekarang kan gue pacaran sama Lolly jadi masalah ibunya nggak terima Lolly. Sekarang kalau gue putusin apakah ibunya mau nerima?" tambahnya.

Baca Juga: Vadel Badjideh Akui Tak Punya Niat Nikah dengan Lolly, Masih Ingin Happy-happy Dulu

Dalam tanggapannya, Vadel Badjideh juga menyatakan dukungan dari keluarganya dalam keputusannya untuk mempertimbangkan untuk berpisah dengan Lolly. Keluarga Vadel tidak ingin melepaskan Lolly begitu saja, kecuali ia bisa diterima kembali oleh ibunya.

Mendengar tanggapan Vadel, Denny Sumargo pun meminta Vadel untuk memegang omongannya dengan meminta Vadel bersalaman dengan Denny.

"Gue putusin Lolly nggak papa," ucap Vadel lagi.

"Bener? Oke salaman," kata Denny mengajaknya salaman.

"Gentlement," sambungnya.

Pernyataan Vadel Badjideh ini menjadi sorotan karena menunjukkan kompleksitas hubungan antara Lolly, Nikita Mirzani, dan Vadel Badjideh. Ketegangan yang terjadi di antara mereka menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, terutama di media sosial.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Alasan Tolak Kedatangan Lolly ke Rumah