Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump

Hailey Bieber umumkan kehamilan anak pertamanya melalui unggahan di Instagram Story Justin Bieber. Baca selengkapnya di sini!

Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump
Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump. Gambar : Instagram/@justinbieber

BaperaNews - Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuat kejutan bagi para penggemar mereka. Pasangan selebriti itu mengumumkan bahwa Hailey Bieber hamil anak pertama mereka. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Bieber melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Jumat (10/5).

Dalam unggahan tersebut, Bieber dan Hailey terlihat sedang memperbaharui janji pernikahan mereka di sebuah pulau di Hawaii. Mereka tampak mesra, dengan Bieber bahkan menunjukkan bagian perut yang mulai menonjol dari kehamilan Hailey. 

Menurut sumber dari TMZ, Hailey sudah memasuki trimester ketiga kehamilannya sehingga diperkirakan bayi pertama pasangan ini akan lahir pada musim panas ini.

Kabar bahagia ini datang setelah beberapa waktu lalu sempat muncul rumor tentang kemungkinan perceraian antara Bieber dan Hailey. Namun, rumor tersebut dibantah oleh sumber terdekat Justin Bieber dan Hailey.

Baca Juga: Justin Bieber Bakal Rilis Album Baru Tanpa Scooter Braun

"Tak ada perceraian dan tak ada yang benar soal itu. Mereka sangat bahagia," kata sumber dekat keduanya.

Sebelumnya, rumor tentang kehamilan Hailey telah beredar sejak Juli 2023, ketika sebuah video dari pasangan itu berjalan-jalan dengan teman mereka viral di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang teman mereka secara tidak sengaja menyebut Hailey hamil sebelum Bieber memberikan kode untuk diam.

Hailey dan Justin pertama kali bertemu pada tahun 2009, yang dikenalkan oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin. Meskipun tidak langsung memiliki hubungan romantis, keduanya akhirnya menjalin hubungan pada tahun 2015. Setelah beberapa kali putus dan berpacaran kembali, Hailey dan Justin akhirnya menikah pada 13 September 2018.

Selain mengumumkan kehamilan Hailey Bieber, pasangan ini juga terlihat semakin mesra belakangan ini. Mereka bahkan tampil bersama dan bermesraan di festival musik Coachella, menunjukkan kepada publik bahwa hubungan mereka tetap kuat.

Baca Juga: Justin Bieber Jual Seluruh Hak Cipta Lagunya, Laku Rp3 Triliun