Sindir Mahalini dan Rizky Febian yang Lakukan Oplas, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Harus Alasan Sinus?

Nikita Mirzani menyindir alasan sinus yang digunakan pasangan Mahalini dan Rizky Febian dalam mempercantik penampilan mereka.

Sindir Mahalini dan Rizky Febian yang Lakukan Oplas, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Harus Alasan Sinus?
Sindir Mahalini dan Rizky Febian yang Lakukan Oplas, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Harus Alasan Sinus?. Gambar: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Belakangan ini, dunia hiburan tanah air sedang dihebohkan dengan berita operasi plastik yang dilakukan oleh pasangan selebriti, Mahalini Raharja dan Rizky Febian.

Kedua artis ini memutuskan untuk merubah bentuk hidung mereka, yang kemudian mengundang berbagai macam reaksi dari warganet. Salah satu komentar paling menohok datang dari Nikita Mirzani.

Keputusan Mahalini dan Rizky Febian untuk melakukan operasi plastik hidung telah menjadi sorotan. Banyak warganet yang terkejut dan memberikan komentar beragam. Sebagian besar dari mereka merasa kecewa dengan keputusan ini. Mereka mempertanyakan mengapa kedua artis ini memilih untuk merubah penampilan mereka.

Para netizen juga penasaran tentang alasan di balik operasi hidung yang dilakukan oleh pasangan ini. Dalam sebuah wawancara, Sule, ayah Rizky Febian, menjelaskan bahwa anaknya dan menantunya melakukan operasi hidung karena masalah sinus yang mereka alami. Namun, penjelasan ini tampaknya tidak memuaskan semua orang.

Tidak hanya warganet yang heboh, Nikita Mirzani juga ikut menyindir keputusan Mahalini dan Rizky Febian. Dalam siaran live di TikTok, Nikita mengungkapkan keheranannya. Ia menertawakan alasan yang digunakan oleh pasangan tersebut.

"Gue tu kadang suka heran sama manusia gitu, kenapa sih kalau kalian mau ngerubah bentuk hidung jadi mancung tu harus ada alasan karena sinus?" ujar Nikita Mirzani dalam siaran livenya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ikut Membenarkan Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Ia menegaskan bahwa operasi hidung dan operasi penyembuhan sinus adalah dua hal yang berbeda. Nikita Mirzani juga menambahkan bahwa mempercantik diri dengan operasi plastik bukanlah sesuatu yang salah, selama tidak menggunakan uang negara. 

"Come on, bikin muka jadi lebih cantik tu gak ada salahnya kok, apalagi gak pake uang negara," katanya.

Menurutnya, tidak ada masalah jika seseorang ingin mempercantik diri melalui operasi plastik, asalkan jujur dengan alasan yang sebenarnya. Nikita menegaskan bahwa tidak perlu menggunakan alasan penyakit sinus untuk menutupi niat sebenarnya.

Nikita Mirzani juga memberikan pesan kepada semua public figure di Indonesia. Ia menyarankan agar mereka tidak membohongi netizen tentang alasan di balik operasi plastik yang mereka lakukan. 

"Udah deh, kita juga sebagai public figure, gua ngomongnya kita karena ini untuk semua publik figure yang ada di Indonesia. Jangan bohong-bohongin netizen. Udah tahu netizen rata-rata SDM-nya rendah, percaya-percaya aja. Udah lah kalo emang mau cantik ya udah, kalo emang pengen hidung mancung ya tinggal bilang aja gua pengen ngerubah bentuk," tutur Nikita.

Nikita menekankan bahwa melakukan operasi plastik bukanlah sesuatu yang salah atau merugikan orang lain. Sehingga tidak perlu menggunakan alasan penyakit sinus.

"It's okay, it's fine. muka muka lo yang dirubah. Duit duit pake duit lo. Gak usah ngomong karena sinus jadi alesan," pungkasnya.

@baperanews.com

Nikita Mirzani menyindir alasan sinus yang digunakan pasangan Mahalini dan Rizky Febian dalam mempercantik penampilan mereka. #viral #mahalini #nikmir #rizkyfebian ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Mandi Pakai Air Galon selama di Penjara