Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Bunuh Diri di Jembatan Nashville

Jon Bon Jovi melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan seorang wanita yang hampir melompat dari Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler di Nashville.

Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Bunuh Diri di Jembatan Nashville
Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Bunuh Diri di Jembatan Nashville. Gambar : Metropolitan Nashville Police Department via YouTube

BaperaNews - Baru-baru ini, Jon Bon Jovi, membuat aksi heroik saat menyelamatkan seorang wanita yang hampir melompat dari Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler di Nashville, Tennessee.

Kejadian ini terjadi pada Selasa malam (10/9) dan menarik perhatian banyak orang, termasuk pihak kepolisian setempat.

Dalam video yang dirilis oleh Kepolisian Nashville, terlihat Bon Jovi yang sedang berada di jembatan bersama kru kameranya untuk syuting video musik.

Saat itu, ia melihat seorang wanita mengenakan baju biru berdiri di tepian jembatan, tampak bingung dan tertekan seperti ingin bunuh diri. Wanita tersebut berpegangan pada besi jembatan, menghadap ke Sungai Cumberland.

Melihat situasi yang mengkhawatirkan ini, Bon Jovi segera mendekati wanita tersebut. Ia mulai berbicara dengannya, berusaha meyakinkan dan membujuknya untuk mundur dari tepian jembatan.

“Kita semua harus saling membantu menjaga keselamatan,” ucap Kepala Departemen Kepolisian Metro Nashville, John Drake, yang mengapresiasi tindakan Bon Jovi.

Baca Juga: Trauma, Jennifer Coppen Akui Tak Mau Lagi Rayakan Ulang Tahun

Setelah beberapa menit berusaha, Bon Jovi tidak sendirian. Seorang wanita lain juga ikut membantu, dan bersama-sama mereka berhasil mengajak wanita tersebut kembali ke area yang lebih aman.

Dalam rekaman, terlihat Bon Jovi memeluk wanita itu setelah ia berhasil dibawa menjauh dari tepi jembatan. 

Terkait dengan kasus ini yang menyoroti empatinya, Jon Bon Jovi ternyata punya yayasan kemanusiaan yang bernama JBJ Soul Foundation. Yayasan ini telah berfokus pada isu-isu sosial seperti kelaparan dan tunawisma sejak 2006. 

Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Bon Jovi melalui media sosial.

“Terima kasih kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah menolong seorang wanita di Jembatan Penyeberangan Seigenthaler malam itu,” tulis mereka. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Jefri Nichol Tuai Pujian Usai Bantu Orang Jatuh di Jalan