Pemilik Catering Kecewa Pesanan 3000 Kotak Makanan Dibatalkan Saat H-1 Acara PON

Pemilik usaha catering di Aceh mengalami penipuan saat pesanan 3000 kotak makanan untuk PON XXI dibatalkan secara mendadak.

Pemilik Catering Kecewa Pesanan 3000 Kotak Makanan Dibatalkan Saat H-1 Acara PON
Pemilik Catering Kecewa Pesanan 3000 Kotak Makanan Dibatalkan Saat H-1 Acara PON. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@hanyakamu190

BaperaNews - Pemilik usaha catering di Aceh mengalami penipuan ketika pesanan 3000 kotak makanan untuk pekan olahraga nasional (PON) XXI dibatalkan secara sepihak hanya sehari sebelum acara berlangsung.

Wanita ini telah menyiapkan 1000 nasi kotak dan 2000 kotak kue untuk dibagikan kepada para peserta dan penonton di Stadion Harapan Bangsa. Namun, semua persiapan yang telah dilakukan tampaknya sia-sia setelah pembatalan mendadak tersebut.

Dalam video yang diunggah ke media sosial, wanita tersebut menunjukkan ribuan kotak makanan yang sudah siap untuk disajikan. 

“Semuanya sudah siap, nasi 1000 dan kue 2000, tiba-tiba H-1 dibatalkan sepihak," ungkap wanita tersebut. 

Tanpa ragu, ia menegaskan bahwa banyak orang yang terkena dampak dari keputusan panitia PON ini, termasuk para pegawainya yang sebagian besar adalah janda.

“Kalau memang tidak mau pesan, tolong jangan kasih harapan. Modalnya saja ngutang, kasihan banyak korban,” ujarnya.

Baca Juga: Viral Video, Pegawai Minimarket Terlihat Sabar Interogasi Pembeli yang Ketahuan Mencuri

Netizen pun banyak yang bersimpati terhadap pemilik catering. Banyak yang mengecam tindakan panitia PON XXI yang dianggap tidak profesional. 

Pemilik catering tidak hanya mengeluhkan pembatalan pesanan, tetapi juga mengungkapkan bahwa banyak pekerja di balik usaha ini yang sangat bergantung pada pendapatan dari catering.

“Hati-hati, karena banyak korban di sini, termasuk para janda yang pekerjaannya hanya dari catering ini,” tambahnya. 

Pemilik catering juga mengaku telah berusaha keras untuk memenuhi pesanan.

“Nih, orang nih udah pernah ikut rapat, lihatlah korban-korban nih, para oknum yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya dengan nada kesal. 

@baperanews.com Pemilik usaha catering di Aceh mengalami penipuan ketika pesanan 3000 kotak makanan untuk pekan olahraga nasional (PON) XXI dibatalkan secara sepihak hanya sehari sebelum acara berlangsung. Wanita ini telah menyiapkan 1000 nasi kotak dan 2000 kotak kue untuk dibagikan kepada para peserta dan penonton di Stadion Harapan Bangsa. Namun, semua persiapan yang telah dilakukan tampaknya sia-sia setelah pembatalan mendadak tersebut. Dalam video yang diunggah ke media sosial, wanita tersebut menunjukkan ribuan kotak makanan yang sudah siap untuk disajikan. “Semuanya sudah siap, nasi 1000 dan kue 2000, tiba-tiba H-1 dibatalkan sepihak," ungkap wanita tersebut. Tanpa ragu, ia menegaskan bahwa banyak orang yang terkena dampak dari keputusan panitia PON ini, termasuk para pegawainya yang sebagian besar adalah janda. “Kalau memang tidak mau pesan, tolong jangan kasih harapan. Modalnya saja ngutang, kasihan banyak korban,” ujarnya. #viralditiktok ♬ suara asli - Bùi Việt Anh

Baca Juga: Penonton Diduga Tak Bertiket Masuk Tribun VIP Saat Laga Indonesia Vs Australia, PSSI Lakukan Investigasi