Rumah Seharga 1,25 Miliar Dihadiahkan Oleh Pegadaian untuk Warga Jambi, Ini Penjelasannya

PT Pegadaian gelar undian, warga jambi jadi pemenang hadiah utama rumah seharga 1,25 miliar

Rumah Seharga 1,25 Miliar Dihadiahkan Oleh Pegadaian untuk Warga Jambi, Ini Penjelasannya

BaperaNews - Warga Jambi tak menyangka bila PT Pegadaian (Persero) memberikan hadiah rumah seharga 1.25 Miliar kepadanya karena telah memenangkan undian program.

PT Pegadaian (Persero) di tahun 2021 ini tengah menggelar program badai emas yang puncaknya diundi pada bulan Oktober 2021. Undian kupon yang totalnya hingga 800 juta tersebut, akhirnya dimenangkan oleh warga Jambi bernama Delismar dari Cabang Simpang Pulai.

Warga Telanaipura ini bisa dikatakan beruntung, dari 5.6 juta nasabah PT Pegadaian (Persero) di seluruh Indonesia, hanya dirinya yang mendapatkan hadiah program Gadai Emas fantastis tersebut. Ia seperti bermimpi di siang bolong. Rumah seharga 1.25 miliar rupiah bukanlah harga yang murah. Rumah tersebut kabarnya juga sudah termasuk dengan pajak.

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis kepada Delismar dan suaminya dalam gelaran acara PT Pegadaian (Persero). Selama gelaran acara tersebut, hadir juga orang nomor satu dan nomor dua di Jambi yakni H Syarif Pasha (Walikota Jambi) dan HM Maulana (Wakil Walikota Jambi).

Selain grand prize rumah seharga 1.25 miliar, juga terdapat hadiah – hadiah lain sepert Mobil Mitsubishi Xpander, Macbook Air 2020, Tabungan Emas, Galaxy Note 20 Ultra.

Menurut Julianto (Pimpinan PT Pegadaian Kanwil III Palembang), proses pengundian hadiah sudah dilakukan sejak tanggal 17 September 2021 lalu.

Adanya program undian yang dinamai Badai Emas itu, merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah pegadaian yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Pegadaian (Persero). Selain itu undian Badai Emas juga merupakan sebuah program loyalti yang diberikan kepada pihak PT Pegadaian (Persero) kepada para nasabah yang banyak melakukan berbagai transaksi. Baik transaksi yang dilakukan di outlet, aplikasi digital pegadaian hingga transaksi melalui agen.

Dengan adanya program berhadiah fantastis seperti ini, diharapkan nasabah PT Pegadaian (Persero) bisa semakin bertambah dari waktu ke waktu sehingga menambah semangat pihak pegadaian untuk lebih bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabahnya di Indonesia.

Selanjutnya, para nasabah juga mempunyai harapan untuk tahun – tahun berikutnya, ada lagi program undian fantastis tersebut dengan hadiah yang lebih banyak lagi.