Viral Video, Pegawai Minimarket Terlihat Sabar Interogasi Pembeli yang Ketahuan Mencuri

Kejadian pencurian di minimarket menjadi viral setelah karyawan menunjukkan sikap sabar dalam menginterogasi ibu-ibu yang mencuri.

Viral Video, Pegawai Minimarket Terlihat Sabar Interogasi Pembeli yang Ketahuan Mencuri
Viral Video, Pegawai Minimarket Terlihat Sabar Interogasi Pembeli yang Ketahuan Mencuri. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagran/@lambe_turah

BaperaNews - Aksi pencurian kembali terjadi di minimarket. Dalam rekaman tersebut, seorang wanita tertangkap basah sedang mengambil barang tanpa membayar di sebuah minimarket. Kejadian ini pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, wanita tersebut terlihat berdiri di depan rak makanan ringan. Karyawan minimarket yang memantau situasi melalui CCTV segera menyadari aksi pencurian tersebut.

Dengan sikap tenang dan sabar, karyawan itu mendekati wanita tersebut untuk memberikan teguran. Karyawan minimarket memilih untuk berbicara dengan cara yang profesional tanpa menunjukkan tindakan menghakimi.

Sikap tenang dari karyawan mini market ini menjadi sorotan banyak orang. Netizen pun memberikan berbagai respons terhadap kejadian ini. Banyak yang memuji profesionalisme karyawan yang tetap sabar menghadapi situasi sulit.

Baca Juga: Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya di Pecenongan Jakpus

“Sikap karyawan yang tenang dan profesional patut dicontoh,” tulis salah satu netizen. 

Namun, di sisi lain, banyak juga netizen yang menyayangkan tindakan pencurian yang terjadi di minimarket tersebut. Bahkan, salah satu netizen mengomentari bahwa ibu-ibu yang mencuri tersebut sudah sering viral di TikTok melakukan aksi pencurian minimarket.

"Ibu itu udah sering fyp di tok", sering ketangkep lg nyur*," tulis akun @its***.

"Muka ibunya ko kyk ga asing yaa, kyk influencer gt deh, tp siapa yaa," tulis akun @umma***.

Baca Juga: Viral! Wanita Keciduk CCTV Buang Air Kecil Sembarangan di Minimarket dan Langsung Kabur