Video Terakhir Penjual Gorengan yang Ditemukan Tewas Terkubur Tersebar

Video Nia Kurnia Sari sebelum meninggal tersebar luas di media sosial. Ia terlihat sedang berkeliling menawarkan gorengan ke rumah-rumah warga.

Video Terakhir Penjual Gorengan yang Ditemukan Tewas Terkubur Tersebar
Video Terakhir Penjual Gorengan yang Ditemukan Tewas Terkubur Tersebar. Gambar : Kolase Tangkapan Layar X/@Heraloebss

BaperaNews - Nia Kurnia Sari, seorang gadis penjual gorengan berusia 18 tahun asal Padang Pariaman, Sumatera Barat, ditemukan tewas mengenaskan pada Minggu (8/9). Jasadnya terkubur tanpa busana di dekat rumahnya setelah dinyatakan hilang sejak Jumat (6/9).

Nia Kurnia Sari, yang sehari-hari berjualan gorengan keliling, diduga menjadi korban pembunuhan dan kekerasan seksual. 

Rekaman video yang memperlihatkan momen terakhir Nia sebelum tewas kini tersebar luas di media sosial. Video itu diunggah oleh seorang tetangganya yang secara tidak sengaja merekam Nia saat sedang menjajakan dagangannya di sekitar rumah warga.

Dalam video yang diunggah akun bernama WillyAzza, Nia terlihat berteriak menawarkan gorengan sambil membawa ember merah di atas kepalanya.

"Tahu isi, bakwan," teriaknya saat melewati halaman rumah tetangga.

Sebelumnya, pada hari Jumat (6/9), Nia meninggalkan rumah untuk berjualan seperti biasa. Namun, ketika malam tiba, dia tak kunjung pulang, meskipun saat itu cuaca sedang hujan lebat.

Baca Juga: Viral! Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana di Padang

Keluarga dan warga setempat kemudian mulai mencari keberadaan Nia hingga Sabtu dini hari. Pencarian tersebut melibatkan warga, BPBD, TNI, dan Polri.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy, mengatakan bahwa pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami kasus ini. Mereka belum bisa menentukan tersangka dan terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi serta bukti-bukti di lapangan.

"Kami belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus ini. Sampai saat ini, kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan berdasarkan keterangan saksi dan fakta lapangan," ungkap Iptu AA Reggy pada, Senin (9/9).

Selain memeriksa saksi, polisi juga masih menunggu hasil autopsi jasad Nia untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian serta dugaan adanya kekerasan seksual. 

Baca Juga: Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP di Kuburan Cina Terkuak, Pelakunya Anak di Bawah Umur