CEO Yamaha Diserang oleh Putrinya Sendiri!

Yoshihiro Hidaka, CEO Yamaha Motor, mengalami cedera setelah diserang oleh putrinya, Hana Hidaka.

CEO Yamaha Diserang oleh Putrinya Sendiri!
CEO Yamaha Diserang oleh Putrinya Sendiri!. Gambar : Akio Kon/Bloomberg

BaperaNews - CEO Yamaha Motor Co., Yoshihiro Hidaka, dilaporkan mengalami cedera setelah diserang oleh putrinya sendiri, Hana Hidaka. Kejadian ini berlangsung di rumah mereka di Iwata, Prefektur Shizuoka, pada Senin pagi.

Menurut laporan, Hana menggunakan pisau dapur untuk menyerang ayahnya, yang menyebabkan cedera di bagian lengan Yoshihiro.

Polisi setempat menangkap Hana Hidaka atas dugaan percobaan pembunuhan terhadap ayahnya.

"Polisi menangkap Hana Hidaka atas dugaan percobaan pembunuhan terhadap ayahnya Yoshihiro, 61 tahun, dengan menyerangnya menggunakan senjata sekitar pukul 3 pagi," ungkap pihak kepolisian kepada Kyodo News. 

Menariknya, sebelum insiden itu terjadi, Hana telah melaporkan kepada polisi bahwa ia mengalami kekerasan dari sang ayah.

Baca Juga: Dapet Yamaha NMAX Cuma 10 Ribu, Shopee Batalkan Sepihak

Ia menghubungi pihak berwajib sekitar pukul 5.30 sore hari sebelumnya, menyampaikan bahwa Yoshihiro telah memukulinya. 

Di akun X yang diduga milik Hana, ia mencuit tentang kekerasan yang dialaminya. 

"Saya putri dari Presiden Yamaha Motor, Yoshihiro Hidaka. Ayah saya menyerang saya, menampar saya enam kali, dan menjambak rambut saya. Saya melarikan diri dan menelepon polisi, tetapi mereka mencoba menyelesaikan masalah dengan damai, dan kami masih tinggal di rumah yang sama," ungkap Hana dalam pernyataannya.

Melalui cuitan ini, Hana juga mengungkapkan bahwa ia menderita gangguan bipolar dan ADHD, yang mungkin memengaruhi situasi emosionalnya.

Perusahaan Yamaha sendiri memilih untuk tidak berkomentar banyak mengenai insiden ini. Seorang pejabat perusahaan menyatakan bahwa mereka akan menahan diri dalam memberikan komentar karena ini dianggap sebagai masalah pribadi. 

Baca Juga: Yamaha Sedang Siapkan Motor Trail Listrik TY-E