Sexy Goath Disebut Tak Becus Urus Anak, Juliette Angela: Kerjaannya Cuma Mabuk dan Main Perempuan

Sexy Goath dan Juliette Angela saling berebut hak asuh anak mereka, Joey, dalam sidang perceraian. Sexy Goath mengklaim lebih layak, sedangkan Juliette menuduhnya tidak bertanggung jawab.

Sexy Goath Disebut Tak Becus Urus Anak, Juliette Angela: Kerjaannya Cuma Mabuk dan Main Perempuan
Sexy Goath Disebut Tak Becus Urus Anak, Juliette Angela: Kerjaannya Cuma Mabuk dan Main Perempuan. Gambar : Instagram/@sexygoath

BaperaNews - Proses perceraian antara Reinaldo Martin atau Sexy Goath, dan Juliette Angela semakin memanas. Keduanya kini saling berebut hak asuh atas anak mereka, Joey.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (18/9), Sexy Goath mengklaim bahwa dirinya lebih layak untuk mendapatkan hak asuh anak, sementara Juliette Angela justru menuding mantan suaminya tidak bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

Sexy Goath menyatakan bahwa anak mereka, Joey, lebih dekat dengannya dan keluarganya. Ia pun menuding bahwa Juliette tidak memiliki cukup waktu untuk mengurus anak karena kesibukannya di luar rumah.

"Anak saya kan seringnya sama saya ya, sama keluarga saya juga. Saya juga sampai nggak tahu kesibukan dia seperti apa, yang jelas dia sekadarnya aja kalau sama anak," ujar Sexy Goath saat ditemui di pengadilan.

Selain itu, Sexy Goath menyebut bahwa mantan istrinya kurang cakap untuk menjadi pengaruh positif bagi anak mereka.

"Saya tahu dia. Dia nggak terlalu oke untuk jadi influence, walaupun dia ibunya," tambahnya.

Pernyataan Sexy Goath tersebut langsung dibantah oleh Juliette Angela. Ia menuduh bahwa justru Sexy Goath yang tidak bertanggung jawab dalam mengurus anak. Juliette menyebut bahwa selain Joey, Sexy Goath memiliki dua anak lain yang tidak dinafkahi oleh sang rapper.

Baca Juga: Sexy Goath Ungkap Juliette Angela Pergi dari Rumah Tinggalkan Anak

"Anaknya Sexy Goath itu ada tiga, bukan cuma anak saya aja. Nah, yang dua ke mana? Kenapa nggak dinafkahi? Yang kayak gitu layak, saya tanya?" ujar Juliette.

Juliette Angela juga mengungkapkan bahwa sejak kehamilan hingga melahirkan Joey, ia tidak pernah menerima nafkah dari Sexy Goath. Menurutnya, seluruh kebutuhan anak mereka selama ini ia tanggung sendiri.

"Dari saya hamil, melahirkan, semua-semuanya saya. Bapaknya kerjanya cuma mabuk sama main perempuan," tegas Juliette.

Baik Sexy Goath maupun Juliette Angela sama-sama menyatakan akan berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh atas Joey. Sexy Goath mengaku yakin dirinya lebih pantas mengasuh anak mereka karena ia merasa lebih dekat dan lebih peduli terhadap kebutuhan anak.

"Saya tahu karakter dia. Saya bilang aja, lebih baik untuk anak, saya aja yang urus," tegas Sexy Goath.

Sementara itu, Juliette Angela tetap bersikeras bahwa dirinya yang lebih pantas mendapatkan hak asuh.

"Saya nggak peduli dia mau bikin apa lagi. Yang penting, anak sama saya," kata Juliette.

Baca Juga: Sexy Goath Kaget Jadi Pihak yang Digugat Usai Juliette Angela Ajukan Cerai Duluan