Lolly Masih Sempat Video Call Vadel Badjideh Saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Saat dijemput paksa Nikita Mirzani, Lolly terlihat panik dan video call Vadel Badjideh. Ia dan kakaknya terlihat menenangkan Lolly.

Lolly Masih Sempat Video Call Vadel Badjideh Saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani
Lolly Masih Sempat Video Call Vadel Badjideh Saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani. Gambar : Kolase Tangkapan Tiktok/@arlesss_

BaperaNews - Nikita Mirzani bersama pihak berwajib akhirnya berhasil menjemput paksa putrinya dari apartemen. Kabar ini bersama pihak berwajib akhirnya berhasil menjemput paksa putrinya dari apartemen. 

Sebelum penjemputan paksa, Lolly sempat melakukan video call dengan pacarnya, Vadel Badjideh. Video tersebut merekam momen ketika Lolly berada di dalam kamar mandi, berusaha meminta bantuan dari Vadel Badjideh dan kakaknya, Bintang Badjideh.

Dalam video tersebut, terdengar Lolly yang panik dan tampak tidak siap menghadapi situasi tersebut.

Vadel dan Bintang Badjideh, kakaknya, merekam kejadian ini dan membagikannya melalui akun fanbase Nikita Mirzani. Vadel meminta Lolly untuk tidak mempause video call tersebut dan menenangkan diri.

“Jangan dijeda videonya, Lolly lu mau dibungkam. Fakta ada di lo, tenang! Nggak bisa pemaksaan begini,” ucap Bintang, kakak Vadel.

Namun, video call tersebut tiba-tiba terputus. Diduga ponsel Lolly disita oleh Nikita Mirzani, sehingga menyebabkan rekaman tersebut tidak bisa dilanjutkan.

Setelah video call tersebut viral, berbagai reaksi netizen pun bermunculan. Banyak yang memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani dan menyalahkan keluarga Vadel. Ada komentar yang mengatakan bahwa keluarga Vadel adalah biang kerok dari semua masalah ini.

Baca Juga: Lolly Dijemput Paksa oleh Pihak Kepolisian dan Nikita Mirzani, Diangkat dan Histeris Minta Tolong

“Berarti bener itu keluarga biang keladi nya. Kenapa itu anak membangkang dan sekeras itu ke ibu nya. Bukti banget tuh video,” komentar salah satu netizen.

Beberapa netizen juga berpendapat bahwa Nikita Mirzani berhak menjemput paksa Lolly karena statusnya sebagai ibu. 

“Nggak bisa maksa nggak bisa maksa... Lu yang lebih nggak berhak vadellll... Nikita jelas ibu nya punya hak penuh atas anaknya,” komentar netizen lain.

Sementara itu, ada juga yang mempertanyakan sikap Vadel Badjideh. Beberapa warganet merasa Vadel hanya berani di balik layar dan tidak langsung menolong Lolly.

“Tangkap aja si Vadel merusak wanita kau tu! Mana lu datang bantuin mana ga beranikan!” komentar salah satu netizen.

Dalam video yang diunggah oleh akun fanbase, Bintang Badjideh juga melakukan siaran langsung di TikTok selama kejadian tersebut. Penampakan Lolly yang panik dan suara gaduh di kejauhan bisa terlihat dalam rekaman tersebut.

“Tenang, tenang Lolly. Tenang aja,” ucap Vadel dalam video call tersebut.

Bintang juga menyatakan kekecewaannya karena video call tersebut dimatikan.

“Ini nggak bisa ini, nggak bisa pemaksaan begini, nggak bisa dia pemaksaan begini. Wah, dimatiin (video call-nya). Wah, main-main dia,” ujar Vadel.

Baca Juga: Lolly Ngamuk Perlihatkan Lemarinya Diacak-acak hingga Lontarkan Kata Kasar untuk Nikita Mirzani