Lolly Dijemput Paksa oleh Pihak Kepolisian dan Nikita Mirzani, Diangkat dan Histeris Minta Tolong

Nikita Mirzani jemput Lolly secara paksa dari apartemen Bintaro. Video Lolly yang menangis minta tolong dan klarifikasi isu hamil tersebar di media sosial.

Lolly Dijemput Paksa oleh Pihak Kepolisian dan Nikita Mirzani, Diangkat dan Histeris Minta Tolong
Lolly Dijemput Paksa oleh Pihak Kepolisian dan Nikita Mirzani, Diangkat dan Histeris Minta Tolong. Gambar : Kolase Instagram/@dr.okypratamaa

BaperaNews - Kisruh antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, kembali memanas dengan kejadian terbaru yang mengejutkan publik. Pada hari ini, Kamis (19/9), Nikita Mirzani menjemput Lolly secara paksa dari apartemennya di Bintaro, Jakarta Selatan. Tak terima dijemput paksa, Lolly pun histeris dan minta tolong.

Nikita Mirzani mendatangi apartemen Lolly bersama timnya, termasuk pengacara Fahmi Bachmid serta sahabatnya, dr Oky Pratama dan Mail Syahputra. Sesampainya di apartemen, Lolly tampak menolak untuk ikut dengan ibunya.

Momen penjemputan paksa Lolly pun diunggah di akun Instagram dr Oky Pratama pada hari ini (19/9). Dr Oky menjelaskan bahwa penjemputan ini sesuai dengan prosedur dengan pihak kepolisian dan perlindungan anak.

"Datang sesuai prosedural dengan pihak kepolisian dan perlindungan anak dan menyertakan video sebagai barang bukti sehingga tidak ada hal yg bisa di manipulatif nantinya tapi ada indikasi diduga ada hal yg mau disembunyikan," tulis keterangan unggahan dr Oky.

Lolly, yang saat itu berada di apartemen, langsung diangkat dan dibawa oleh Nikita Mirzani. Dalam video yang diunggah oleh asisten Nikita, Mail Saputra, terlihat Lolly berteriak-teriak minta tolong dan menangis. Video ini juga menunjukkan bagaimana Lolly diangkat paksa dari tempat tidurnya.

"Tolong, tolong mereka semua paksa gue," teriak Lolly. Dia terlihat sangat ketakutan dan tidak mau mengikuti kemauan ibunya. Selama proses penjemputan, Lolly terus menerus memanggil nama wartawan dan meminta bantuan.

Baca Juga: Unggahan Terbaru Lolly Ungkap Dirinya Gagal Tayang di Beberapa Podcast karena Ulah Nikita Mirzani

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga pernah mencoba menemui Lolly namun tidak berhasil. Nikita dan timnya sempat mengunjungi apartemen Lolly pada Rabu (18/9), tetapi saat itu Lolly tidak berada di tempat. 

Pada penggerebekan yang dilakukan kemarin pada Rabu (18/9), Nikita sendiri, menurut Fahmi Bachmid, datang hanya untuk menjemput Lolly dan tidak ada keterlibatan pihak kepolisian dalam tindakan tersebut.

Beberapa jam sebelum penjemputan paksa, Lolly mengunggah video klarifikasi di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Lolly membantah berbagai rumor yang beredar tentang dirinya, termasuk isu hamil dan masalah hutang.

Lolly menjelaskan bahwa hasil tes pack garis dua yang tersebar di media sosial disebabkan oleh konsumsi obat hormon untuk mengatasi masalah menstruasi yang tidak teratur.

Lolly menyebutkan bahwa selama berada di UK, ia mengalami ketidakaturan siklus menstruasi dan harus mengonsumsi obat hormon. Hasil tes pack yang menunjukkan garis dua adalah efek dari obat tersebut.

Ia juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap Nikita Mirzani yang melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membagikan video penjemputan Lolly melalui akun Instagramnya pada Rabu (18/9).

Dalam unggahannya, Nikita mengajak Lolly untuk bertemu dengan pihak berwajib guna menyelesaikan masalah yang ada. Dokter Oky, salah satu kerabat Nikita, mengungkapkan bahwa upaya penjemputan ini sebenarnya dilakukan dengan niat baik.

"Sudah dijemput loh padahal biar adem," tulis Dokter Oky dalam unggahannya.

Baca Juga: Lolly Diduga Kembali Lakukan Penipuan Endorse Rp40 Juta, Masuk ke Rekening Vadel Badjideh