Berhasil Kontribusi di Industri Hiburan, Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. 

Berhasil Kontribusi di Industri Hiburan, Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa
Berhasil Kontribusi di Industri Hiburan, Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Presenter dan pengusaha Raffi Ahmad baru saja dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. 

Pemberian gelar kehormatan akademis ini dilakukan oleh Profesor Kanoksak Likitpriwan, selaku Presiden UIPM, pada Jumat (27/9).  

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan ini dan menyebutnya sebagai bentuk pengakuan atas kontribusinya selama 23 tahun di industri hiburan.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih atas pemberian gelar tersebut. Ia menegaskan bahwa gelar kehormatan akademis ini diterima berkat kontribusinya dalam bidang hiburan dan pengembangan dunia digital. “Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya,” tulisnya.

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa gelar ini diberikan atas perannya dalam mengembangkan industri hiburan konvensional dan digital di Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang 'Event Management and Global Digital Development' atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan,” katanya.

Raffi Ahmad berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem di dunia digital dan kreatif.

Baca Juga : Meski Disebut Sultan, Raffi Ahmad Ngaku Tak Tahu Pin ATM dan Jumlah Saldonya Sendiri

Sebagai seorang figur publik yang memiliki jutaan pengikut di berbagai platform digital, Raffi Ahmad bertekad untuk memberikan pengaruh positif dan memotivasi para pengikutnya untuk mengejar impian.

“Sebagai seseorang yang memiliki kesempatan berinteraksi dengan puluhan juta orang, saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan membantu memotivasi mereka,” ujarnya.

Raffi Ahmad hadir dalam acara pemberian gelar dengan mengenakan toga berwarna biru, sementara istrinya, Nagita Slavina, tampil anggun dengan kebaya bernuansa merah muda. Kehadiran Nagita dan kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, menambah momen bahagia dalam acara tersebut.

Universal Institute of Professional Management (UIPM) adalah perguruan tinggi yang terdaftar sejak 24 Desember 2012, dengan perwakilan di delapan negara, termasuk Indonesia.

Kampus UIPM di Indonesia berlokasi di Bekasi, di mana program pendidikan yang ditawarkan mencakup berbagai jenjang, mulai dari D1, D2, S1, S2, hingga S3.

Presiden UIPM Indonesia, Prof. Dr. Mohammad Soleh Ridwan, LL.M., Ph.D, menyampaikan harapan agar gelar kehormatan yang diberikan kepada Raffi Ahmad dapat memotivasi lebih banyak orang untuk berkontribusi dalam industri hiburan dan kreatif. CEO UIPM, Prof. Rantastia Nur Alangan, juga menegaskan komitmen lembaga tersebut dalam mengembangkan pendidikan berkualitas.

Baca Juga : Keluarga Raffi Ahmad Sambut Antusias Shin Tae-yong di Andara, Rafathar sampai Pakai Jersey Khusus

@baperanews.com Berhasil Kontribusi di Industri Hiburan, Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa #raffiahmad ♬ The Final Countdown (Originally Performed by Europe) [Instrumental Version] - Hit The Button Karaoke