Keluarga Raffi Ahmad Sambut Antusias Shin Tae-yong di Andara, Rafathar sampai Pakai Jersey Khusus

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini mengunjungi rumah Raffi Ahmad di Jakarta, membahas tentang rencana proyek yang akan dijalaninya bersama Shin Tae-yong.

Keluarga Raffi Ahmad Sambut Antusias Shin Tae-yong di Andara, Rafathar sampai Pakai Jersey Khusus
Keluarga Raffi Ahmad Sambut Antusias Shin Tae-yong di Andara, Rafathar sampai Pakai Jersey Khusus. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini mengunjungi rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh keluarga Raffi, terutama putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, yang antusias mengenakan jersey khusus bertuliskan "T Y SHIN" di punggung. Momen ini terjadi pada Minggu (15/9).

Pertemuan antara Shin Tae-yong dan keluarga Raffi Ahmad diabadikan melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717. Dalam beberapa foto, Rafathar tampak berbincang dan berfoto bersama pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

Kegemaran Rafathar dengan sepak bola sudah lama diketahui. Di ulang tahunnya yang ke-9, Rafathar bahkan menerima sepatu sepak bola yang ditandatangani oleh bintang Liverpool, Darwin Nunez, sebagai hadiah dari kedua orang tuanya.

Shin Tae-yong sendiri tampak mengenakan kemeja putih dengan rompi hitam saat bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad. Kehadirannya di rumah tersebut bukan sekadar kunjungan biasa, melainkan bagian dari rencana proyek yang diungkap Raffi dalam unggahannya di Instagram.

Raffi Ahmad menyebut bahwa dirinya dan Shin Tae-yong berencana untuk berkolaborasi dalam proyek kemanusiaan untuk anak-anak Indonesia.

Baca Juga: Perjalanan Karir Raffi Ahmad: Dari Bintang Sinetron hingga Raja TV Indonesia

"Terima kasih Super Coach @shintaeyong7777, seluruh keluarga besar Timnas Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia yang sudah selalu berjuang untuk Merah Putih tercinta. Garuda di dadaku!" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Raffi juga menambahkan bahwa mereka berdua berdiskusi tentang rencana untuk melakukan kolaborasi yang bertujuan memberikan manfaat bagi anak-anak bangsa.

"Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan untuk kebermanfaatan orang banyak. Semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi pahlawan bangsa di masa depan," lanjutnya.

Meskipun belum ada detail pasti tentang bentuk kerja sama tersebut, banyak yang menduga bahwa Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong akan membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia.

Raffi Ahmad sendiri merupakan pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC yang bermain di Liga 2 Indonesia musim 2024-2025. Selain itu, Raffi juga memiliki klub basket, RANS Simba Bogor, yang berlaga di Liga Bola Basket Profesional Indonesia (IBL).

Baca Juga: Mengenal Ibunda Raffi Ahmad: Sosok di Balik Kesuksesan Raffi Ahmad