Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dikritik Gegara Kondisi Kulkas yang Kotor

Teuku Wisnu dicibir netizen usai mengunggah kondisi kulkasnya yang sangat kotor setelah istrinya, Shireen Sungkar memasak. Simak selengkapnya di sini!

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dikritik Gegara Kondisi Kulkas yang Kotor
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dikritik Gegara Kondisi Kulkas yang Kotor. Gambar: Kolase Instagram/@lambegosiip/@teukuwisnu

BaperaNews - Kontroversi muncul di media sosial ketika Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi sorotan karena unggahan Teuku Wisnu di Instagram Story-nya yang menampilkan isi kulkas mereka yang terlihat tidak tertata rapi. Unggahan tersebut memancing komentar pedas dari netizen yang mengkritik kondisi kulkas pasangan selebriti tersebut, menyebutnya kotor dan tidak higienis.

Dalam keterangan yang ditulis di Instagram Story-nya, Teuku Wisnu menyebut bahwa kondisi kulkas mereka menjadi seperti itu setiap kali Shireen Sungkar memasak.

“Ya gini deh tiap bantuan istri masak @shireensungkar,” tulis Teuku Wisnu pada keterangan di Instagram Storynya.

Unggahan tersebut langsung memicu berbagai komentar pedas dari netizen, yang merasa bahwa kondisi kulkas tersebut tidak pantas bagi seorang selebriti.

Beberapa netizen mengekspresikan kejijikan dan menyarankan pasangan tersebut untuk membersihkan kulkas mereka. Ada juga yang mengaitkan kondisi kulkas dengan gaya hidup mereka yang dianggap kurang sehat.

“Orang miskin kalo rajin juga ga gini,” tulis netizen.

“Gak nyangka deh kulkas artis bisa sekotor itu,” tulis lainnya.

Baca Juga: Wirda Mansur Dapat Undangan Khusus Ibadah Haji dari Raja Salman

“Kulkas kotor begini sih ga pantes buat artis,” tambah netizen lainnya.

Namun, di sisi lain, ada juga netizen yang membela Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, menilai bahwa kondisi kulkas yang tidak tertata rapi merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Netizen yang membela pasangan selebriti tersebut menyebutkan bahwa kondisi kulkas yang berantakan merupakan hal yang normal dan manusiawi. Mereka menekankan bahwa tidak selalu kulkas harus bersih dan rapi, karena hal tersebut hanya menjadi konten semata.

“Ya Allah manusiawi banget, justru itu normalnya begitu. Kalo selalu bersih itu hanya konten semata. Ada kalanya rapi, ada kalanya acakadul. Astagfirullah mindset indonet memang,” tulis netizen.

Menanggapi kritik yang muncul, Teuku Wisnu juga memberikan respons dengan lelucon khasnya, mencoba meredakan situasi dengan nada humor.

“Hehe tenang-tenang semuanya. Masalah kayak gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalo panas jadinya hotkas,” balas Teuku Wisnu di akun  X nya.

@baperanews.com

Kontroversi muncul di media sosial ketika Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi sorotan karena unggahan Teuku Wisnu di Instagram Story-nya yang menampilkan isi kulkas mereka yang terlihat tidak tertata rapi. Unggahan tersebut memancing komentar pedas dari netizen yang mengkritik kondisi kulkas pasangan selebriti tersebut, menyebutnya kotor dan tidak higienis. #shireensungkar #teukuwisnu ♬ In The Stars - Benson Boone

Baca Juga: Robby Purba Ancam Laporkan Netizen ke Polisi Usai Dihujat Sebar Video Security Pukul Anjing