Disebut Cari Perhatian Atas Kematian Dali, Jennifer Coppen: Kali Ini Saya Nggak Maafin

Jennifer Coppen menghadapi tuduhan negatif di media sosial setelah kematian suaminya, Dali Wassink.

Disebut Cari Perhatian Atas Kematian Dali, Jennifer Coppen: Kali Ini Saya Nggak Maafin
Disebut Cari Perhatian Atas Kematian Dali, Jennifer Coppen: Kali Ini Saya Nggak Maafin. Gambar : Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen baru-baru ini menghadapi tuduhan tidak menyenangkan dari netizen di tengah duka mendalam yang dialaminya setelah kematian suaminya, Dali Wassink. Beberapa pihak menuduh Jennifer menggunakan momen berduka untuk meningkatkan popularitasnyas di media sosialnya.

Jennifer Coppen mengungkapkan rasa sakit hati yang mendalam melalui unggahan di Instagramnya. Ia merasa sangat tersinggung setelah ada netizen yang menuduhnya mencari perhatian dengan memposting kenangan tentang suaminya, Dali Wassink, yang baru saja meninggal dunia.

"Baca ada yang bilang suami meninggal kok cari perhatian posting-posting kiri kanan. Kok ada ya orang jahat gitu.. Aku memposting karena aku anggap kalian sahabat dan keluarga aku, bukan karena pengin dapat followers," ungkap Jennifer Coppen di chanel Instagramnya.

Jennifer menambahkan bahwa ia sangat terpukul oleh kepergian Dali dan jika memungkinkan, ia rela menukar seluruh followers dan hartanya demi suaminya kembali.

"Kalau aku bisa tukar followersku dengan Dali, aku akan lakukan. Tukar hartaku dengan Dali. Aku rela nggak punya uang sepeser pun, asal Dali masih ada di dunia ini," ujarnya.

Jennifer menyatakan bahwa rasa sakit hati yang dirasakannya kali ini sangat mendalam. Ia menganggap tuduhan tersebut sangat keterlaluan, bahkan menegaskan bahwa ia tidak akan memaafkan netizen yang bernama Ninra.

Baca Juga: Baru Ditinggal Beberapa Hari oleh Dali Wassink, Kamari Sudah Bisa Jalan, Jennifer: Sayang Kamu Pasti Bangga

"Suami saya sudah nggak ada.. Kamu pikir kita bahagiaaa. Ayah dari anak saya sudah nggak ada," ucap Jennifer.

"Ya Allah saya jarang sakit hati, tapi kali ini saya nggak maafin. Biar Allah yang membalas kamu Mbak Ninra," tambahnya.

Kontroversi semakin memanas ketika Ninra mengomentari prosesi kremasi Dali Wassink di Instagram. Ninra mempertanyakan keabsahan kremasi terhadap seseorang yang telah menjadi mualaf, menimbulkan spekulasi dan kritik lebih lanjut di media sosial.

 "Gue bingung ya, katanya kremasi itu dilarang tapi kok di pemakaman mualaf di kremasi?" tanya Ninra di unggahan Instagram Story-nya.

Setelah Jennifer menyebut nama Ninra, warganet langsung mencari akun Instagram Ninra untuk melihat komentar yang dimaksud, membuat akun tersebut menjadi sorotan publik.

Jennifer menegaskan bahwa meskipun ia sering menghadapi komentar negatif, kasus kali ini sangat menyentuh hatinya karena melibatkan duka mendalam yang dialaminya.

@baperanews.com Jennifer Coppen menghadapi tuduhan negatif di media sosial setelah kematian suaminya, Dali Wassink #jennifer #papadali #viral ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Larung Abu di Laut, Jennifer Coppen Ungkap Alasan Dali Dikremasi hingga Chat Terakhirnya