Heboh! Video Nagita Goyang di Party Tuai Komentar Netizen

Sebuah video yang menampilkan Nagita Slavina bergoyang di sebuah private party menjadi sorotan warganet. 

Heboh! Video Nagita Goyang di Party Tuai Komentar Netizen
Heboh! Video Nagita Goyang di Party Tuai Komentar Netizen. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Sebuah video yang menampilkan Nagita Slavina tengah menikmati kebersamaan di sebuah private party telah menjadi sorotan warganet. 

Dalam video yang ramai dibagikan di media sosial, istri dari Raffi Ahmad tersebut terlihat santai berjoget di tengah kerumunan orang.

Dalam balutan kemeja dan rok berbelahan tinggi, Nagita Slavina tampak asyik menggoyangkan pinggulnya dan berjoget hingga jongkok, dengan gerakan yang mirip goyang ngebor ala pedangdut. 

Selain itu, dia juga terlihat berpose vulgar dengan membuka kakinya di depan banyak lelaki dan ber-selfie di tengah kerumunan tersebut.

Namun, reaksi warganet terhadap video Nagita goyang tersebut justru tidak seperti yang diharapkan. Alih-alih mendapatkan kritikan, Nagita Slavina malah mendapat pemakluman dari sebagian besar penggemarnya. Mereka berpendapat bahwa apa yang dilakukan oleh Nagita masih berada dalam batas wajar.

Sejumlah penggemar menyatakan bahwa Nagita Slavina hanya mencari hiburan seperti orang pada umumnya, dan apa yang terjadi di dalam sebuah pesta pribadi seharusnya tidak menjadi bahan kritikan berlebihan. 

Baca Juga : Mata Nagita Slavina Terinjak Rafathar Hingga Butuh Penanganan Khusus

Reaksi positif ini mengejutkan beberapa pihak yang menganggap bahwa jika yang viral adalah artis lain, netizen akan memberikan kritikan yang tajam.

Salah satu pengguna media sosial menulis, "Kalau Nagita aman lah... Kalau artis lain udah dihujat netizen pasti." 

Begitu pula dengan komentar lain yang menyebut bahwa fans Nagita Slavina memiliki standar ganda terhadap idolanya.

Seorang netizen dengan akun @put*** menambahkan, "Nih ya gue kasih paham. Mau dia salah tetap di mata fans-nya benar."

Namun, beberapa juga menyatakan bahwa keberanian Nagita Slavina dalam bersikap tidak selalu mendapatkan pemakluman seperti itu jika dilakukan oleh artis lain. 

Seorang netizen dengan akun @kak*** menyebut, "Nggak usah khawatir, selama itu Nagita Ibu Andara, apapun yang dia lakukan benar dan selalu cantik bersahaja. Kan memang party juga bukan pengajian ini kata fans dia. Coba aja ATT atau Denise atau Fuji kayak gitu, pasti habis jadi bully-an netizen."

Hingga saat ini, Nagita Slavina belum memberikan tanggapan resmi terkait video yang tersebar tersebut. Diketahui bahwa video Nagita goyang tersebut diambil diam-diam oleh salah seorang yang hadir di pesta privat tersebut.

Baca Juga : Nagita Slavina Rela Jongkok Demi Jadi Fotografer Karyawan, Auto Dipuji Fans