Syifa Hadju Kembali Pasang Foto Bersama Rizky Nazar di Instagram

Syifa Hadju menepis dugaan kandasnya hubungannya dengan Rizky Nazar dengan memasang kembali foto keduanya di akun Instagram pribadinya, @syifahadju. Simak selengkapnya di sini!

Syifa Hadju Kembali Pasang Foto Bersama Rizky Nazar di Instagram
Syifa Hadju Kembali Pasang Foto Bersama Rizky Nazar di Instagram. Gambar: Instagram/@syifahadju

BaperaNews - Dugaan meredanya hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nasar tampaknya masih menjadi sorotan publik. Setelah kabar diduga perselingkuhan Rizky dengan Salshabilla Adriani mencuat, kini ada perkembangan menarik terkait pasangan ini.

Syifa Hadju telah memasang kembali foto-foto bersama Rizky di akun Instagram pribadinya, @syifahadju. Sebelumnya, kehebohan terjadi ketika Syifa mengarsipkan foto-foto tersebut, yang kemudian menimbulkan spekulasi tentang kandasnya hubungan mereka.

Salah satu foto yang menjadi sorotan adalah potret mereka merangkul saat ulang tahun Rizky yang ke-28. Foto ini sebelumnya disembunyikan oleh Syifa, namun kini telah kembali dipasang di Instagram.

Selain itu, terlihat pula rangkaian foto Syifa dan Rizky saat sesi pemotretan, serta momen Syifa menemani sang kekasih saat bermain futsal.

Baca Juga: Rizky Nazar Bantah Selingkuhi Syifa Hadju: Gue Tunggu Saksi yang Liat Gue Cium Salsha

Kembalinya foto-foto tersebut di Instagram Syifa Hadju seolah menepis dugaan bahwa hubungan mereka telah berakhir atau adanya pihak ketiga dalam hubungan mereka.

Reaksi netizen pun beragam, dengan banyak yang menyatakan rasa syukur dan harapan agar hubungan keduanya dapat terus berlanjut dengan baik hingga ke tahap yang lebih serius.

"Langgeng yooo," ujar salah satu netizen dengan akun @li*****.

"Baik-baik ya kalian," tambah netizen lain dengan akun @ay*******.

Baca Juga: Salshabilla Adriani Klarifikasi, Bantah Selingkuh dengan Rizky Nazar