Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Putrinya yang Ke-4

Zayn Malik dan Gigi Hadid merayakan ulang tahun ke-4 putrinya. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Putrinya yang Ke-4
Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Putrinya yang Ke-4. Gambar: Kolase Instagram/@gigihadid/@zayn

BaperaNews - Zayn Malik dan Gigi Hadid merayakan ulang tahun ke-4 putri mereka, Khai Malik, dengan momen spesial yang dibagikan di media sosial. 

Meskipun keduanya telah berpisah sejak Oktober 2021, mereka tetap kompak mengasuh dan merayakan momen penting bersama anak mereka. 

Gigi dan Zayn memposting momen tersebut di Instagram pada Jumat (20/9/2024), menampilkan kebahagiaan mereka bersama Khai.

Dalam unggahannya, Gigi Hadid memperlihatkan perayaan ulang tahun Khai yang bertema 'Star Wars'. 

Salah satu sorotan utama adalah kue ulang tahun berbentuk Baby Yoda dengan tulisan, "Happy Birthday Khai, May The Force Be With You", sebagai penghormatan kepada usia Khai yang menginjak 4 tahun. 

Selain itu, Gigi juga membagikan beberapa momen seru yang berlangsung sepanjang minggu sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Khai.

Melalui caption di unggahannya, Gigi menyebutkan berbagai hal yang disukai Khai. 

"Anak perempuan kami berusia 4 tahun hari ini dan kami merayakannya sepanjang minggu!!! Dia mencintai binatang (yang fantasi juga), musik, Baby Yoda, semua hal tentang alam & serangga, Descendants, apa pun yang kenyal atau mini, dan jika bisa- dia akan berada di air dari fajar hingga senja. Dia penasaran, suka berpetualang, penuh kasih sayang, dan sangat lucu,” tulis Gigi.

Zayn Malik tidak ketinggalan ikut merayakan ulang tahun putri semata wayangnya. Mantan personel One Direction itu membagikan sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong Khai di tepi pantai. 

Dalam keterangan fotonya, Zayn menuliskan betapa berartinya Khai dalam hidupnya dan rasa syukurnya bisa menjadi ayah dari Khai.

“Selamat ulang tahun untuk orang terpenting dalam hidupku, aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa aku ungkapkan. Sangat bangga bisa memanggilmu putriku.. bersyukur untuk setiap detik yang kuhabiskan di sampingmu, karena kau telah tumbuh menjadi orang luar biasa yang kutahu,” tulis Zayn Malik.

Baca Juga : Zayn Malik Akui Sedang Dengar Lagu One Direction

Zayn Malik juga menambahkan, "Empat tahun yang lalu, hidupku berubah selamanya dan aku tidak akan menjadi pria seperti sekarang ini tanpamu.” 

Sejak resmi berpisah pada Oktober 2021, Zayn Malik dan Gigi Hadid tetap berkomitmen untuk merawat dan mengasuh Khai bersama. Meskipun mereka sudah tidak lagi menjalin hubungan sebagai pasangan, keduanya sering kali terlihat saling mendukung dalam menjalankan tanggung jawab sebagai orang tua. 

Keputusan untuk mengutamakan kebahagiaan Khai tampak jelas dari berbagai momen yang mereka bagikan di media sosial, termasuk perayaan ulang tahunnya kali ini.

Gigi juga menuliskan betapa bangganya ia menjadi ibu dari Khai. "Khai- menjadi ibumu adalah kebahagiaan dan kebanggaan terbesar dalam hidupku!!!! Terima kasih untuk empat tahun terbaik dalam hidupku- kau mengingatkanku untuk menjalani hidup sepenuhnya setiap hari, dengan cara yang paling sederhana dan indah,” tulis Gigi.

Dalam perayaan ulang tahun Khai, baik Zayn Malik maupun Gigi Hadid menunjukkan betapa besar cinta dan kebahagiaan yang mereka rasakan sebagai orang tua. 

Ungkapan penuh kasih dan rasa bangga yang mereka bagikan secara terbuka di media sosial menunjukkan komitmen kuat mereka dalam memberikan yang terbaik untuk Khai, meskipun mereka sudah tidak lagi bersama sebagai pasangan.

Sebagai seorang anak yang tumbuh di tengah perhatian media, Khai Malik telah menjadi sorotan sejak kelahirannya. 

Namun, baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik, selalu berusaha melindungi privasi putri mereka sambil tetap memberikan kebahagiaan dan cinta tanpa syarat.

Baca Juga : Gigi Hadid dan Bradley Cooper Keciduk Bermesraan di Konser Taylor Swift