Aditya Zoni Jenguk Ammar Zoni, Akui Sikapnya Sudah Berbeda

Salah satu adik Ammar Zoni, yakni Aditya Zoni mengakui sikap abangnya kini sudah berbeda setelah tertangkap ketiga kalinya akibat kasus narkoba.

Aditya Zoni Jenguk Ammar Zoni, Akui Sikapnya Sudah Berbeda
Aditya Zoni Jenguk Ammar Zoni, Akui Sikapnya Sudah Berbeda. Gambar : Instagram/@real_aditya1

BaperaNews - Kabar terkait penangkapan Ammar Zoni dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya menjadi perhatian publik. Salah satu adik Ammar Zoni, yakni Aditya Zoni, membantah tudingan bahwa ia ogah menjenguk kakaknya dalam situasi seperti ini.

Aditya Zoni mengklaim sudah menjenguk dan mengaku tak bisa berkomentar lebih lanjut, menemukan Ammar Zoni jatuh ke dalam kasus narkoba lagi. Ia menyatakan kekecewaannya dan pasrah, menyebut tragedi ini sebagai jalan hidup Ammar Zoni.

“Mungkin ini, ya sudahlah. Saya juga kecewa. Jujur saja. Kita semua kecewa. Saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga. Kenapa ini harus menjadi tiga kali?” ujar Aditya Zoni kepada wartawan.

Aditya Zoni mengungkapkan bahwa dia telah meluapkan kekecewaannya kepada Ammar Zoni beberapa minggu setelah sang kakak keluar dari penjara. Dia juga menyesalkan penangkapan Ammar Zoni yang terjadi di tengah gugatan cerai Irish Bella.

“Harusnya kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali. Ternyata tiga kali, berarti ya sudah. Itu mungkin jalan hidup dia. Dia memang harus melakukan itu,” kata Aditya Zoni.

Baca Juga : Terjerat Narkoba 3 Kali, Ammar Zoni Akan Kembali Ajukan Rehabilitasi

Dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Aditya Zoni mengenakan seragam hijau ketika Ammar Zoni dirilis oleh polisi dalam kasus narkoba.

Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti empat paket besar sabu-sabu dan satu paket kecil ganja.

“Saya hanya bisa berdoa, apapun yang terjadi mudah-mudahan abang saya keluar dari situ nanti menjadi orang yang baik lagi. Jadi orang yang positif lagi,” cetus Aditya Zoni.

Aditya Zoni enggan memberikan detail mengenai pertemuan dan kunjungannya kepada Ammar Zoni, mengingat adanya perasaan yang perlu dijaga. Terlebih lagi, sang ayah, Suhendri Zoni, sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Cuma sekarang saya enggak bisa komentar banyak karena memang saya fokus untuk kesembuhan bapak saya, keluarga saya. Jadi memang enggak bisa kayak kemarin lagi,” tutup Aditya Zoni.

@baperanews.com Jenguk Ammar, Aditya Zoni Akui Kecewa, Sikapnya Kini Sudah Beda pada sang Kakak. #viral #ammarzoni #irishbella #adityazoni ♬ original sound - ???????????????????????????????? ✧˚ ·

Baca Juga : Deddy Cobuzier ke Ammar Zoni: "Orang-Orang Seperti Lu Isinya Cuma Kebohongan"