Usai Perubahan Wajahnya jadi Sorotan, Mahalini Nangis di Atas Panggung Ucap Pesan Ini

Mahalini menangis di atas panggung saat membawakan lagu "Putar Waktu", mengungkapkan rasa sakit yang ia rasakan

Usai Perubahan Wajahnya jadi Sorotan, Mahalini Nangis di Atas Panggung Ucap Pesan Ini
Usai Perubahan Wajahnya jadi Sorotan, Mahalini Nangis di Atas Panggung Ucap Pesan Ini. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@rhdyt.fr

BaperaNews - Mahalini lagi-lagi menyita perhatian warganet. Bukan soal operasi plastik, kali ini Mahalini menjadi sorotan karena menangis di atas panggung. Pelantun lagu "Bawa Dia Kembali" tersebut terlihat menangis pada penampilannya belum lama ini. Momen Mahalini menangis di atas panggung terekam dari kamera penonton dan viral di media sosial.

Mahalini menangis ketika berbincang dengan para penggemarnya sebelum membawakan lagu "Putar Waktu". Dalam momen tersebut, Mahalini mengungkapkan perasaannya tentang rasa sakit yang ia rasakan.

"Yang nggak pernah rasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang nggak peduli," ucap Mahalini sambil menangis.

"Karena saya tahu rasanya sakit sebelum menjadi dewasa," sambungnya.

Selain itu, Mahalini juga tidak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu "Bawa Dia Kembali". Istri Rizky Febian itu sampai berbalik membelakangi penonton untuk menghapus air matanya. Mahalini lantas menerima banyak komentar dukungan dari para penggemarnya, yang turut merasakan kesedihan yang ia alami.

Baca Juga: Sindir Mahalini dan Rizky Febian yang Lakukan Oplas, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Harus Alasan Sinus?

"Dia kayak kangen mamanya. Kayak pengin curhat semua-semuanya," tulis @fin***.

"Semangat Lini, it's okay nanti badai pasti berlalu kok," tulis @syn***.

"Nanti lama-lama reda sendiri kok. Mereka termasuk aku emang kaget banget dengan perubahan itu," tulis @nad***.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pasangan Mahalini dan Rizky Febian disebut telah mengubah bentuk wajahnya. Penampilan Mahalini dengan hidung yang tampak lebih mancung itu diduga telah menjalani operasi plastik. Bahkan, tak sedikit yang menyatakan pangling dengan perubahan wajah sang penyanyi.

Rumor operasi plastik tidak hanya menimpa Mahalini, tetapi juga Rizky Febian. Warganet menduga Rizky Febian turut menjalani operasi plastik usai tampil bernyanyi di pernikahan Chand Kelvin dengan tampilan bentuk hidung yang berbeda. Hingga saat ini, baik Rizky Febian maupun Mahalini belum buka suara terkait rumor yang beredar tersebut.

@baperanews.com Mahalini menangis di atas panggung saat membawakan lagu "Putar Waktu", mengungkapkan rasa sakit yang ia rasakan #mahalini #oplas #menangis ♬ Putar Waktu - Mahalini

Baca Juga: Perdana Muncul di TV, Netizen Soroti Mahalini Tak Hanya Operasi Bagian Hidung