Venna Melinda Buka Suara Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung

Venna Melinda memberikan tanggapannya terkait hadiah mobil mewah yang diberikan oleh Verrell kepada ibu sambungnya. Baca selengkapnya di sini!

Venna Melinda Buka Suara Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung
Venna Melinda Buka Suara Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung. Gambar : Instagram/@bramastavrl

BaperaNews - Venna Melinda memberikan tanggapannya terkait kontroversi yang muncul setelah Verrell memberikan mobil mewah sebagai hadiah untuk ibu sambungnya. Dalam sebuah wawancara di acara televisi, Venna menyatakan bahwa menurutnya, tindakan tersebut adalah hal yang wajar dilakukan oleh Verrell Bramasta.

Venna mengaku bahwa dirinya justru merasa bingung ketika masalah ini menjadi perbincangan di media sosial. Baginya, Verrell sudah memiliki hak penuh untuk memberikan hadiah kepada siapa pun yang diinginkannya, termasuk ibu sambungnya.

Meskipun ada perbandingan dengan perlakuan Verrell terhadap ibu kandungnya, Venna menegaskan bahwa sebagai ibu, dirinya tidak merasa terganggu dengan tindakan putranya tersebut.

Lebih lanjut, Venna menjelaskan bahwa pendidikan yang diberikan padanya kepada Verrell sejak kecil adalah tentang nilai berbagi dan balas budi. Oleh karena itu, ketika Verrell memilih untuk memberikan hadiah kepada ibu sambungnya, Venna merasa bangga dan yakin bahwa kasih sayang Verrell tidak akan berkurang hanya karena memberikan mobil mewah sebagai hadiah.

"Buat aku, bangga ya, aku punya anak dan dia tahu caranya berterima kasih karena buat Verrell itu bentuk tanggung jawab dia pada saat nyaleg kemarin mobilnya rusak, jadi dia ganti dengan yang baru," kata Venna Melinda pada Senin (27/5).

"Jadi it's oke buat aku karena kakak sudah punya uang sendiri, jadi aku bukan masalah mobil atau apa, tapi apa yang aku ajarkan itu diterapkan dengan baik. Kalau punya rasa terima kasih dan patut diberikan kasih sayang," tambahnya.

Baca Juga: Tak Ngerti KPR, Rumah 50 Miliar Verrell Bramasta Dibangun Tanpa Utang

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Verrell di media sosial, terlihat bahwa ibu sambungnya, yang akrab disapa Bunda Sarni, sangat bahagia menerima hadiah tersebut.

Dia bahkan menyamakan kebahagiaannya dengan saat menerima lamaran dari suaminya, Ivan Fadilla. Verrell sendiri adalah anak sulung dari pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, yang kemudian bercerai pada tahun 2013.

Sebelumnya, Verrell memberikan mobil mewah kepada Bunda Sarni sebagai pengganti mobil yang telah rusak. Verrell mengungkapkan bahwa ini adalah janjinya untuk mengganti mobil tersebut jika mendapat rezeki lagi, dan alhamdulillah, hal tersebut terwujud setelah dirinya terpilih untuk suatu acara.

"Ini guys sejarahnya pas turun dapil kemarin kan itu dipinjemin mobil sama Bunda Sarni. Nah, mobil itu sampai hancur," ujar Verrell dalam video di Instagram @nyaisarni2.

"Nah, aku sudah janji kalau emang ada rezeki lagi, terus alhamdulillah terpilih, mau gantiin mobilnya," tambahnya.

Baca Juga: Verrell Bramasta Singgung Soal Pacar Baru, Siapa?