Ingin Menikah Tahun Ini, Atta Halilintar Bocorkan Sedikit Persiapan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar mempertahankan niatnya untuk menikah muda, dan Atta Halilintar membongkar sedikit persiapan adiknya tersebut. Simak selengkapnya di sini!

Ingin Menikah Tahun Ini, Atta Halilintar Bocorkan Sedikit Persiapan Thariq Halilintar
Ingin Menikah Tahun Ini, Atta Halilintar Bocorkan Sedikit Persiapan Thariq Halilintar. Gambar : Instagram/@thariqhalilintar

BaperaNews - Atta Halilintar telah mengungkap sedikit persiapan adiknya, Thariq Halilintar, yang berniat untuk menikah tahun ini. Hal tersebut diungkapkan Atta saat mengunjungi acara pernikahan baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (27/2), Atta Halilintar mengonfirmasi bahwa Thariq Halilintar memiliki niat kuat untuk melangsungkan pernikahan tahun ini.

Atta menyatakan bahwa Thariq secara konsisten belajar tentang pernikahan setiap hari. Bahkan Aaliyah Massaid pun selalu mempelajari tentang pernikahan setiap hari, demikian ungkapannya dalam wawancara tersebut.

Thariq, yang berusia 25 tahun, telah menetapkan target untuk menikah muda sejak lama. Namun, meskipun memiliki target tersebut, Thariq belum menyampaikan niatnya secara serius kepada keluarganya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Nikah Muda dengan Thariq Halilintar

"Dia memang target setiap tahun tuh mau nikah, tapi aku nggak tahu persiapannya gimana. Kalau dia mau nikah pasti dia akan ngasih tahu, ini belum ngasih tahu apa-apa," jelas Atta.

Meskipun begitu, Atta dan keluarga telah memberikan dukungan penuh untuk keputusan baik Thariq. Mereka mendoakan yang terbaik bagi Thariq dan mendukungnya dalam langkah untuk meminang Aaliyah Massaid.

"Kita support, mendoakan, yang terbaik buat Thariq. Aku mendukung aja, kan menikah itu hal yang baik ya," tambahnya.

Diketahui, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu. Meskipun sering mendapat perbandingan dengan hubungan masa lalu Thariq, pasangan ini tetap memilih untuk mengabaikan hal tersebut dan fokus pada hubungan mereka.

Baca Juga: Atta Halilintar Berikan Ameena Kado Ultah Mobil Mewah, Ini Alasannya!