Atta Halilintar Berikan Ameena Kado Ultah Mobil Mewah, Ini Alasannya!

Atta Halilintar membuat kejutan dengan memberikan mobil mewah pada ulang tahun putri sulungnya, Ameena. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Atta Halilintar Berikan Ameena Kado Ultah Mobil Mewah, Ini Alasannya!
Atta Halilintar Berikan Ameena Kado Ultah Mobil Mewah, Ini Alasannya!. Gambar : Kolase Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Ameena, putri sulung dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, mendapatkan kado ulang tahun yang tak main-main. Atta Halilintar memberikan hadiah berupa mobil jenis MPV dengan harga hampir mencapai Rp 1 miliar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar turut mengunggah foto Ameena di depan mobil barunya yang berwarna hitam, sebuah Hyundai Staria. 

Perayaan ulang tahun Ameena yang ke-2 digelar secara sederhana di kediaman mereka, dengan dekorasi bernuansa pink dan warna pastel.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh beberapa anggota keluarga, termasuk Kris Dayanti beserta Azriel dan pacarnya, serta Anang Hermansyah dan Ashanty.

Atta Halilintar menjelaskan alasan di balik pemberian hadiah ulang tahun Ameena tersebut, "Karena permintaan mamanya juga. Katanya mamanya kerja, aku kerja, kayaknya mobil yang gede gitu anak butuh." ujarnya.

Atta Halilintar juga menambahkan, "Karena sudah mulai sekolah, mamanya kan masukin sekolah. Jadi alhamdulillah-lah 20 tahun ke depan nggak beli lagilah. Buat sekolah dia sampai kapanlah." tegasnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA

Meskipun hadiah ulang tahun Ameena tersebut memiliki nilai yang tinggi, Atta Halilintar menegaskan bahwa yang terpenting adalah kebermanfaatan bagi Ameena. 

"Ya nggak (mewah) sih, yang penting bermanfaat buat Ameena-nya sesuai yang dia butuhkan juga kan. Alhamdulillah lagi ada rezekinya," imbuhnya.

Atta Halilintar juga menyampaikan harapannya bahwa hadiah ini akan membuat Ameena merasa nyaman dan memberinya keleluasaan untuk beraktivitas, terutama karena kedua orangtuanya sering berpindah-pindah tempat dalam pekerjaannya.

Selain itu, Atta Halilintar juga sedang merencanakan sebuah acara agar Ameena dapat merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya. 

Baca Juga : Bocah Perempuan Intip Handphone Daus Mini di Mall, Netizen: Ngakak Banget!