Sempat Dihujat karena Liburan Sendiri, Kini Fuji Ajak Gala Sky Liburan ke Turki

Sempat dihujat netizen karena asik liburan sendiri, kini Fuji mengajak liburan Gala Sky ke Turki. Simak Berita Selenglapnya di sini!

Sempat Dihujat karena Liburan Sendiri, Kini Fuji Ajak Gala Sky Liburan ke Turki
Sempat Dihujat karena Liburan Sendiri, Kini Fuji Ajak Gala Sky Liburan ke Turki. Gambar : Kolase Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Fujianti Utami, yang lebih dikenal dengan nama Fuji, telah mengundang perhatian publik karena membawa Gala Sky untuk berlibur, menjadi kali pertama bagi keponakan dan bibinya ini untuk menjelajahi luar negeri bersama-sama.

Keduanya dikabarkan akan menghabiskan beberapa hari di Turki, sebuah destinasi yang eksotis dan menarik. 

Fuji berbagi momen keberangkatan mereka melalui akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah foto-foto lucu dari perjalanan mereka di dalam kabin pesawat. 

Menariknya, keduanya menikmati fasilitas kelas bisnis selama perjalanan tersebut.

Dalam beberapa unggahan, Fuji menjelaskan bahwa perjalanan ini juga merupakan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Bibi Ardiansyah. 

Dalam salah satu keterangan foto, Fuji menuliskan, "Turkey here we go! Kerja rasa liburan lagi asik. Sekalian aja deh perdana bawa Gala jalan keluar negeri, biar kita rayain ultah dapebi di luar ya Gal."

Baca Juga : Disebut Artis Jalur Duka, Fuji: Itu Memang Fakta!

Keberangkatan Fuji dan Gala Sky dengan fasilitas mewah ini telah memancing beragam komentar dari warganet, terutama karena sebelumnya Fuji sempat dihujat karena liburan sendiri tanpa keponakannya. 

Beberapa komentar bahkan menyentil sosok Mayang, tante Gala Sky dari pihak Vanessa Angel, yang sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menjadi "rich aunty" bagi Gala. 

Namun, keinginan Mayang tampaknya belum terwujud, dan malah dilakukan oleh Fuji.

Seorang warganet menulis, "Mayang yang NGOMONG kesana kemari depan media pengen jadi Rich auntie. Alhamdulillah Uti the real rich auntie for Gakai. Sehat selalu dan bahagia terus uti dan gakai, semoga selalu DALAM lindungan Allah SWT dimana pun berada amin yaa Rabb."

Komentar lain menyoroti kontras antara harapan dan realitas, dengan menanyakan, "Mana nih yang katanya mau jadi rich aunty Gala?".

Baca Juga : Tim Thariq Halilintar Dituding Kongkalikong dengan Aaliyah Massaid Soal Pakaian Fuji