Anak Vincent Rompies Disebut Telah Lakukan 2 Kali Pembullyan oleh Polisi

Kasus pembullyan di Binus School Serpong mendapatkan perhatian serius dari polisi. Kejadian yang terjadi dua kali ini sedang dalam penyelidikan. Simak selengkapnya di sini!

Anak Vincent Rompies Disebut Telah Lakukan 2 Kali Pembullyan oleh Polisi
Anak Vincent Rompies Disebut Telah Lakukan 2 Kali Pembullyan oleh Polisi. Gambar : Instagram/@vincentrompies

BaperaNews - Kasus pembullyan yang melibatkan anak Vincent Rompies masih menjadi perhatian di masyarakat. Polres Tangerang Selatan tengah mendalami kasus tersebut yang terjadi di Binus School Serpong. Menurut pihak kepolisian, kasus pembullyan di Binus Serpong ini telah terjadi sebanyak dua kali.

AKP Alvino, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, mengungkapkan bahwa kejadian pembullyan diduga terjadi pada tanggal 2 Februari dan 13 Februari. Meskipun demikian, pihak kepolisian masih terus menggali informasi lebih lanjut dari keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada.

Hingga saat ini, polisi baru mendapatkan informasi dari pihak korban beserta keluarganya. Proses penyelidikan juga didukung dengan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terlibat, serta pengumpulan bukti-bukti, termasuk rekaman video terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Ini Nama-nama Pelaku Pembullyan di Binus Serpong, Ada Anak DPR dan Penyiar Berita

Korban pembullyan, saat ini telah keluar dari rumah sakit. Namun, kondisinya masih memerlukan perawatan lanjutan dalam bentuk rawat jalan. AKP Alvino juga mengungkapkan bahwa rencananya hari ini akan dilakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban untuk memastikan kondisi mentalnya setelah mengalami pembullyan.

Polisi juga berencana untuk meningkatkan status penyelidikan menjadi penyidikan dengan menggelar gelar perkara. Hal ini sebagai langkah untuk mengintensifkan upaya penegakan hukum terhadap kasus pembullyan yang terjadi di Binus School Serpong.

Lebih lanjut, AKP Alvino menyebut bahwa diduga tersangka dalam kasus pembullyan ini tidak hanya satu orang, melainkan lebih dari satu orang.

Baca Juga: Warung Ibu Gaul Diduga Tak Tahu Ada Pembullyan Geng Tai Binus Serpong