Rumah Baru Verrell Bramasta Terinspirasi dari Kapal Yacht Senilai Rp50 M

Rumah baru Verrell Bramasta di Sentul, Jawa Barat, memberikan kombinasi desain bergaya kapal yacht dan pemandangan Gunung Salak yang memukau. Baca selengkapnya di sini!

Rumah Baru Verrell Bramasta Terinspirasi dari Kapal Yacht Senilai Rp50 M
Rumah Baru Verrell Bramasta Terinspirasi dari Kapal Yacht Senilai Rp50 M. Gambar : Instagram/@bramastavrl

BaperaNews - Verrel Bramasta telah membangun rumah barunya yang begitu mewah. Dengan jerih payahnya selama bertahun-tahun di industri hiburan, Verrell berhasil mewujudkan impian memiliki rumah sendiri yang tak kalah megahnya dengan kariernya di panggung hiburan.

Bangunan mewah senilai Rp50 miliar ini terletak di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan memiliki desain yang terinspirasi dari kapal yacht.

Verrell mengungkapkan bahwa rumah barunya yang berdiri tegak dengan lima lantai itu memiliki sentuhan desain yang terinspirasi dari kapal yacht. Meskipun tidak mengonfirmasi secara langsung harga rumahnya yang mencapai puluhan miliar rupiah, Verrell mengakui bahwa pembangunan rumah tersebut menghabiskan sejumlah besar tabungan yang telah ia kumpulkan selama ini. 

Rumah megah berukuran 700 meter persegi ini memang menarik perhatian, terutama dengan pemandangan Gunung Salak yang memukau. Dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Verrell juga memperlihatkan bagian dalam rumahnya yang luas, termasuk kamar pribadinya yang mampu menampung lebih dari lima orang dewasa.

Baca Juga: Beredar Foto Mesra Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona

Kasur yang ia tunjukkan bahkan didesain khusus untuk muat hingga enam orang dewasa sekaligus, dengan gaya tanpa ranjang yang terinspirasi dari budaya tidur orang Jepang.

Selain dari segi luas dan desain interior yang mewah, rumah baru Verrel Bramasta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Dari balkon yang luas hingga ruang nongkrong dan tempat barbeque di lantai lima, rumah ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kebebasan bagi penghuninya.

Bahkan, Verrell juga menyematkan lift untuk memudahkan akses antar lantai dalam rumah lima tingkatnya. Verrell pun mengungkapkan rasa syukurnya atas didikan baik yang diberikan orang tuanya, yang mengajarkan kepadanya untuk tidak boros.

Baca Juga: Pamer Rumah Mewah, Ustadz Solmed Senang Dipantau Ditjen Pajak