Kanit Reskrim Polsek Sei Kanan Ajak Jaga Kodusivitas Kamtibmas Cegah Narkoba

Kanit Reskrim Polsek Sei Kanan membahas tentang upaya menjaga kondusivitas kamtibmas dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah kerja Polsek Sei Kanan.

Kanit Reskrim Polsek Sei Kanan Ajak Jaga Kodusivitas Kamtibmas Cegah Narkoba
Kanit Reskrim Polsek Sei Kanan Ajak Jaga Kodusivitas Kamtibmas Cegah Narkoba. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Kanit Reskrim Polsek Sei Kanan Ipda Syofiandi berbincang bersama Haryan Harahap di ruang tamu Kantor Polsek Sei Kanan, Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada Kamis (16/5).

Dalam perbincangan tersebut, mereka membahas tentang upaya menjaga kondusivitas kamtibmas dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah kerja Polsek Sei Kanan.

"Prioritas kerja kami saat ini adalah menjaga kondusivitas kamtibmas dan memberantas peredaran narkoba, sesuai dengan instruksi utama dari Pak Kapolda dan Kapolri," ujarnya.

Beliau menjelaskan bahwa narkoba sudah merajalela dan bahkan merusak anak-anak sekolah, sehingga tingkat kriminalitas di kalangan anak-anak meningkat.

"Kasus yang kami tangani selama dua bulan bertugas di Polsek ini sudah mencapai 15 hingga 20 kasus," sebutnya.

Oleh karena itu, Kanit Reskrim Polsek Sei Kanan Ipda Syofiandi berharap seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga kondusivitas kamtibmas dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Sei Kanan.

"Jika terjadi gangguan kamtibmas atau masalah narkoba, jangan ragu untuk melapor. Kami akan segera turun dan bergerak cepat mengatasinya, khususnya dalam kasus narkoba," pungkasnya.

(Haryan Harahap)