Cuma Konten, Video Baim Wong Nyembur Asisten Tuai Cibiran

Konten Baim Wong bersama asistennya yang memperlihatkan dirinya memuntahkan kopi menuai cibiran dari netizen. Simak selengkapnya di sini!

Cuma Konten, Video Baim Wong Nyembur Asisten Tuai Cibiran
Cuma Konten, Video Baim Wong Nyembur Asisten Tuai Cibiran. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@baimwong

BaperaNews - Kontroversi kembali menghampiri artis dan konten kreator Baim Wong setelah ia membuat konten bersama asistennya menuai banyak kritik dari warganet. Dalam video yang diposting di akun Instagramnya pada Rabu (15/5), Baim Wong terlihat membuat konten yang dinilai jorok dan tidak sopan oleh sebagian orang.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Baim Wong berperan sebagai seseorang yang sedang bermesraan dengan pasangannya. Pasangannya, yang ternyata adalah asistennya bernama Paud, menyembunyikan wajahnya di dalam jaket yang digunakan Baim Wong.

Awalnya, Baim Wong mengusap orang yang bersembunyi di balik jaketnya dan beberapa kali menciumi kepala orang tersebut. Ketika resleting jaket dibuka, terungkaplah bahwa orang yang berada di dalamnya adalah asistennya. Kemudian, Baim Wong memuntahkan minuman seperti kopi dari mulutnya, yang mengenai wajah asistennya.

Video Baim Wong nyembur asistennya tersebut langsung menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak yang mengkritik tindakan Baim Wong yang dianggap jorok dan tidak sopan. Beberapa komentar dari warganet mengecam tindakan Baim Wong yang dinilai tidak lucu dan kasihan terhadap asistennya.

Baca Juga: Baim Wong Bakal Dilaporkan ke Bea Cukai Usai Jual Ipad Murah

"Iih jorok banget,demi sebuah konten sampe rela di muntahin gitu,gak lucu malah kasian sama abang nya????,tapi ya monggolah aku cm nonton aja," komentar dari akun @dinda_gemoy2023.

"Jorookkk ih," komentar dari akun @aylarhmdyyh.

"Kok ahir ahir ini konten kak baim kurang mendidik ya, sedih liat kontennya???? kayak cari sensasi gitu tidak membangun," komentar dari akun @siti_make_up_henna_art.

Konten kontroversial Baim Wong dengan asistennya menjadi sorotan publik. Banyak yang menilai bahwa konten Baim Wong bersama asistennya tersebut dianggap tidak pantas atau tidak etis bagi penonton.

Baca Juga: Kantor Baim Wong Ambruk Saat Perdana Room Tour