Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar Usai Pernikahan Jalan 6 Tahun

Kimberly Ryder resmi ajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar.

Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar Usai Pernikahan Jalan 6 Tahun
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar Usai Pernikahan Jalan 6 Tahun. Gambar: Instagram/@kimbrlyryder

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Kimberly Ryder, melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Edward Akbar, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, yang menyatakan bahwa gugatan tersebut telah masuk pada Jumat (12/7).

Wawan Iskandar menjelaskan bahwa gugatan cerai Kimberly Ryder diajukan secara e-court oleh kuasa hukumnya dan terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar selama ini dikenal harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Pasangan ini menikah pada 26 Agustus 2018 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Namun, alasan di balik gugatan cerai Kimberly belum diketahui secara pasti. 

Selain menuntut perceraian, Kimberly Ryder juga mengajukan gugatan terkait hak asuh kedua anaknya. Namun, tidak ada gugatan terkait pembagian harta gono-gini.

"Betul, ada gugatan (hak asuh anak). Jadi gugat cerai, dan kumulasi hak asuh anak," tambah Wawan.

Kabar perceraian ini mengejutkan banyak pihak mengingat reputasi pasangan ini yang selalu terlihat harmonis di depan publik. Kimberly Ryder, yang dikenal melalui berbagai peran di film dan sinetron, serta Edward Akbar, aktor dan pengusaha, telah menjalani pernikahan yang terlihat kuat selama hampir enam tahun.

@baperanews.com Kimberly Ryder resmi ajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar #kimberly #edward #cerai ♬ Usai - Tiara Andini

Baca Juga: Keluarga dan Sahabat Hadiri Wina Natalia Bersaksi di Sidang Perceraiannya dengan Anji