Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah di PN Jakarta Selatan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana
Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana. Gambar : Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, tidak hadir dalam sidang cerai perdana mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (9/7). Sidang tersebut hanya dihadiri oleh kuasa hukum Ruben, Raga Ginting.

Raga Ginting menjelaskan bahwa majelis hakim belum meminta kliennya untuk hadir di sidang perdana ini.

"Sampai hari ini belum dimintakan oleh majelis (untuk hadir), cuma hari ini penggugat belum hadir," kata Raga saat ditemui sebelum memasuki ruangan sidang.

Ketidakhadiran Ruben Onsu dan Sarwendah di sidang cerai perdana ini menimbulkan tanda tanya di kalangan publik. Raga Ginting, sebagai kuasa hukum Ruben, menyatakan bahwa ia tidak mengetahui alasan pasti ketidakhadiran Ruben dan Sarwendah.

"Saya kurang tahu kalau alasannya," ujarnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.

Baca Juga: Jordi Kasian Liat Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Gosip Berturut-turut

Gugatan ini dilakukan tanpa memasukkan permohonan hak asuh anak dan harta gana-gini dalam materi gugatannya. Hal ini menunjukkan bahwa fokus utama dari gugatan tersebut adalah perceraian itu sendiri.

Ruben Onsu dan Sarwendah, yang dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil harmonis di hadapan publik, mengejutkan banyak pihak dengan berita perceraian ini. Pasangan ini telah menikah selama lebih dari satu dekade dan memiliki tiga anak.

Sidang cerai perdana ini merupakan langkah awal dari proses hukum yang akan dijalani oleh Ruben dan Sarwendah.

Meski belum diketahui secara pasti alasan ketidakhadiran mereka, kuasa hukum Ruben memastikan bahwa proses hukum akan tetap berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

@baperanews.com

Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah di PN Jakarta Selatan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Ruben. #viral #rubenonsu #sarwendah

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Sarwendah dan Ruben Onsu Kompak Hadiri Betrand Peto Wisuda