Umumkan Putus hingga Unggah sedang Nge-gym, Rachel Vennya: Biar Kuat Buka Tutup Botol

Rachel Vennya mengonfirmasi perpisahan dengan Salim Nauderer setelah spekulasi beredar di media sosial.

Umumkan Putus hingga Unggah sedang Nge-gym, Rachel Vennya: Biar Kuat Buka Tutup Botol
Umumkan Putus hingga Unggah sedang Nge-gym, Rachel Vennya: Biar Kuat Buka Tutup Botol. Gambar : Instagram/@rachelvennya

BaperaNews - Hubungan asmara antara Rachel Vennya dan Salim Nauderer kembali menjadi sorotan. Setelah sebelumnya sempat heboh dengan berbagai spekulasi tentang kandasnya hubungan mereka, kini Rachel Vennya secara resmi mengonfirmasi bahwa dirinya sudah berpisah dari Salim. 

Spekulasi tentang putusnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer pertama kali mencuat ketika penggemar memperhatikan bahwa Rachel telah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Salim dari feed Instagramnya.

Tak hanya itu, mereka berdua juga saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Pada Selasa, (20/8), Rachel Vennya akhirnya buka suara melalui akun Instagramnya dan diunggah ulang oleh akun @lambe__danu dan mengonfirmasi kabar putusnya hubungan dengan Salim Nauderer.

"Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim," tulis Rachel, mengakhiri semua spekulasi yang beredar.

Meski telah mengonfirmasi putusnya hubungan mereka, Rachel Vennya menegaskan bahwa keputusan tersebut bukan disebabkan oleh orang ketiga, meski ada gosip yang menyebutkan bahwa Salim terlihat bersama wanita lain di sebuah kebun binatang. 

Baca Juga: Salim Nauderer Diisukan Selingkuh dari Rachel Vennya, Netizen Ungkit Chat Mesra dengan Vey Ruby Jane

"Tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman," tambahnya.

Hal ini menegaskan bahwa meskipun hubungan asmara mereka berakhir, Rachel dan Salim tetap menjaga hubungan baik, terutama mengingat kedekatan Salim dengan anak-anak Rachel.

Setelah kabar putus ini mencuat, Rachel Vennya tidak lantas berdiam diri. Ia justru menunjukkan sikap positif dan kemandirian melalui unggahan Instagram Story yang diunggah pada Senin, (19/8).

Dalam unggahan tersebut, Rachel terlihat sedang asyik nge-gym, sambil menyelipkan caption yang bertuliskan, "Biar kuat buka tutup botol."

Unggahan tersebut seakan memberikan kode kepada para penggemarnya bahwa Rachel kini berusaha menjadi lebih mandiri setelah perpisahannya dengan Salim Nauderer. Sebelumnya, Rachel sempat curhat dalam sebuah Instagram Story bahwa dirinya merasa sangat dimanjakan oleh Salim hingga tak mampu melakukan hal-hal sederhana, seperti membuka tutup botol.

"Sekarang gue udah nggak bisa apa-apa, semuanya udah dikerjain dia semua," curhat Rachel.

Baca Juga: Saling Unfollow dan Hapus Foto, Rachel Vennya Dirumorkan Putus dengan Salim Nauderer