Nikita Mirzani Keciduk Suap-suapan dengan Rizky Ajudan Prabowo

Foto bergandengan sekaligus momen suap-suapan yang diduga Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah memicu spekulasi dan kehebohan di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Nikita Mirzani Keciduk Suap-suapan dengan Rizky Ajudan Prabowo
Nikita Mirzani Keciduk Suap-suapan dengan Rizky Ajudan Prabowo. Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Media sosial dihebohkan dengan peristiwa terbaru yang melibatkan artis sensasional Nikita Mirzani. Melalui foto profil Instagram terbarunya, Nikita terlihat bergandengan tangan dengan seorang pria.

Meskipun wajah mereka tidak terlihat jelas, netizen dengan cepat mengidentifikasi bahwa pria tersebut adalah Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto, yang sebelumnya sempat viral karena kegantengannya.

Selain foto profil yang diduga bergandengan tangan, Nikita Mirzani juga terlihat menyuapi Rizky, ajudan Prabowo di sebuah kafe. Hal ini pun tuai beragam komentar dan asumsi di kalangan warganet.

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai hubungan keduanya, netizen berspekulasi bahwa ada keterlibatan emosional antara Nikita dan Rizky. Ini tidak lepas dari fakta bahwa sebelumnya Rizky terlibat dalam momen bersama Nikita dalam acara yang melibatkan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ogah Vadel Badjideh Jadi Mantu, Begini Katanya!

Tentu saja, peristiwa ini menimbulkan kebingungan di kalangan netizen, mengingat Rizky Irmansyah sendiri sudah memiliki kekasih bernama Afnan Feby. Beberapa foto kebersamaan Rizky dan Afnan Feby masih terlihat di akun media sosial keduanya, yang menunjukkan adanya hubungan asmara yang sedang berjalan.

Netizen dengan cepat merespons melalui berbagai komentar, banyak yang menyayangkan jika benar Rizky putus dengan Afnan Feby. Beberapa di antaranya menunjukkan simpati terhadap Afnan, merasa kasihan jika putus cinta setelah menjalin hubungan bertahun-tahun.

Komentar-komentar tersebut mencerminkan rasa penasaran dan kekhawatiran netizen terhadap kehidupan asmara keduanya.

Meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai status hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, kehebohan di media sosial masih terus berlanjut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngamuk Prabowo Diserang Anies, Timses Amin: Kami Tidak Peduli