Asisten Nikmir Sebut Lolly Terkenal Genit Suka Godain Sopir, Hingga Diduga Pacaran Dengan Satpam Ponpesnya

Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, membongkar perilaku Lolly. Ia menyebut Lolly terkenal suka godain supir hingga berpacaran dengan satpam ponpesnya.

Asisten Nikmir Sebut Lolly Terkenal Genit Suka Godain Sopir, Hingga Diduga Pacaran Dengan Satpam Ponpesnya
Asisten Nikmir Sebut Lolly Terkenal Genit Suka Godain Sopir, Hingga Diduga Pacaran Dengan Satpam Ponpesnya. Gambar : Kolase Tiktok/@1a.uraabdfansbase/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, baru saja memberikan pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Mail membongkar perilaku Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang akrab disapa Lolly. 

Dia mengungkapkan bahwa Lolly dikenal genit dan sering menggoda para sopir, yang tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama penggemar Nikita Mirzani.

Mail Syahputra tidak hanya berhenti di situ. Dia juga menyebutkan bahwa Lolly pernah menjalin hubungan dengan seorang satpam di pondok pesantrennya. 

“Karna si Lolly ini nekat. Di Pesantren Al Wildan aja dia bisa tuh pacaran sama security sampai itu security dipecat,” tulis Mail. 

Tak hanya itu, Mail juga menceritakan bagaimana Lolly sering menggoda sopir di apartemen tempat tinggalnya. “Inget gak. Waktu tinggal di apart kemvil,” ungkap Mail. 

Dia melanjutkan, “Lo sering ke parkiran nongkrong di tempat istirahat driver kalo ibu lo lagi keluar syuting. Jangan lupa itu sampe sopir-sopir di situ pada ngomong itu anak genit banget sering godain sopir-sopir. Dan sopir-sopir di sana pada risih.”

Di tengah semua isu yang beredar, Lolly sendiri membantah rumor yang menyebutkan bahwa dia sedang hamil. Dalam sebuah pernyataan, dia menegaskan, “GUE GA PERNAH HAMIL.” 

Baca Juga : Begini Respons Lolly Saat Nikita Mirzani Benarkan Dirinya Hamil hingga Gugurkan Kandungan

Lolly juga mengaku sedang mengalami menstruasi, yang semakin menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar. Namun, meski sudah memberikan klarifikasi, isu ini tetap menjadi bahan perbincangan, terutama di kalangan penggemar Nikita Mirzani.

Di sisi lain, hubungan Lolly dengan ibunya, Nikita Mirzani, juga menjadi sorotan. Lintang Fajar, adik Nikita, mengungkapkan bahwa dia sudah bosan mengingatkan Lolly untuk bersikap baik. 

Dalam siaran langsung di Instagram, Lintang mengatakan, “Mau klarifikasi apa? Emang anaknya aja yang bebel, nggak tahu lah apa isi pikirannya.” 

Lintang juga mengungkapkan rasa sedihnya melihat kakaknya, Nikita, harus menghadapi bully-an dari warganet setelah isu hamil yang menimpa Lolly. Dia merasa perlu memberikan klarifikasi agar orang-orang tidak salah paham mengenai situasi yang sebenarnya. 

“Dikasih tahu lo guys anak itu,” tambah Lintang. 

Hubungan yang tegang antara Lolly dan Nikita Mirzani menjadi semakin rumit setelah Lolly kabur dari asrama sekolahnya di Inggris. Sejak saat itu, keduanya jarang berkomunikasi, dan isu hamil ini semakin memperburuk keadaan. 

Lintang berharap agar Lolly bisa mendengar nasihat dan memperbaiki sikapnya, agar tidak terus menerus menjadi sorotan negatif.

Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai sosok yang tegas, kini harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk isu yang beredar tentang anaknya, Lolly. 

@baperanews.com Asisten Nikmir Sebut Lolly Terkenal Genit Suka Godain Sopir, Hingga Diduga Pacaran Dengan Satpam Ponpesnya #nikita #lolly #mail ♬ Jj Fvnkot Lethal Industry - Robson Tomaz Braga

Baca Juga : Benarkan Lolly Hamil, Nikita Mirzani: Saya Tahu Dia Aborsi di Mana