Begini Respons Lolly Saat Nikita Mirzani Benarkan Dirinya Hamil hingga Gugurkan Kandungan

Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang lebih dikenal sebagai Lolly memberikan respons terkait ucapan sang ibu yang membenarkan dirinya hamil hingga gugurkan kandungan.

Begini Respons Lolly Saat Nikita Mirzani Benarkan Dirinya Hamil hingga Gugurkan Kandungan
Begini Respons Lolly Saat Nikita Mirzani Benarkan Dirinya Hamil hingga Gugurkan Kandungan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@1a.uraabdfansbase/instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang lebih dikenal sebagai Lolly, membantah tudingan bahwa dirinya sedang hamil, meskipun sang ibu, Nikita Mirzani, justru mengonfirmasi isu tersebut. 

Perselisihan ini mencuat ke publik setelah asisten Nikita, Mail, mengklaim bahwa Lolly tengah hamil, sebuah tuduhan yang langsung dibantah oleh Lolly melalui live TikTok pada Selasa (27/8).

Lolly dengan tegas menyatakan bahwa semua pernyataan Mail adalah kebohongan. "Jadi misalnya nanti ada lagi itu omongan-omongan Mail, please nggak usah ngetag-ngetag aku," ujar Lolly dalam siaran langsungnya.

Ia menambahkan, "Karena apa yang diomongin sama dia itu semuanya bohong, udah gitu aja lah ya."

Isu ini bermula ketika Mail, dalam sebuah Instagram Story, membagikan tangkapan layar chat dengan seseorang bernama Cindy, yang mengklaim bahwa Lolly telah melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif.

Cindy bahkan menawarkan untuk memberi alamat tempat tinggal Lolly kepada Nikita Mirzani, jika Niki bersedia menolong anaknya.

Namun, berbeda dengan reaksi Lolly yang membantah, Nikita Mirzani justru mengonfirmasi tuduhan tersebut.

"Nggak ada yang dibuka aibnya," ujar Nikita dalam live TikToknya, pada Selasa (27/8). 

Baca Juga : Benarkan Lolly Hamil, Nikita Mirzani: Saya Tahu Dia Aborsi di Mana

Nikita bahkan menegaskan bahwa semua yang dikatakan oleh Mail adalah benar.

"Yang Mail ceritakan itu 100 persen akurat, apa yang keluar dari Mail itu satu juta persen benar," tegasnya.

Nikita Mirzani, yang akrab disapa Nyai, menyebut bahwa Mail adalah saksi dalam masalah yang selama ini terjadi antara dirinya dan Lolly.

"Karena dia ada di saat masalah itu terjadi, jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan itu nggak ada," tambahnya.

Mail, dalam pernyataannya di Instagram Story, juga menyinggung soal kemungkinan Lolly melakukan aborsi.

"Rawat yah itu bayi jangan di abo*si. Cie makanya jangan ngatain gue, nanti gue kasih fakta-fakta yang lain," ujar Mail dalam keterangannya. 

Tindakan ini mengundang berbagai reaksi dari publik, terutama mengingat status Nikita sebagai selebriti yang sering menjadi sorotan.

Selain itu, isu ini juga memicu tanggapan dari Lolly, yang beberapa kali menyampaikan penyesalannya melalui akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani menanggapi penyesalan putrinya dengan nada yang cukup keras.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Cumicumi, Nikita menyatakan bahwa ia bekerja keras demi masa depan anak-anaknya. 

"Kenapa aku cari uang susah payah, malam jadi pagi, pagi jadi malam, semua itu aku perjuangkan buat anak-anakku kelak," ucap Nikita.

Namun, Nikita juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Lolly, yang menurutnya telah terpengaruh oleh hal-hal negatif.

"Cuma ya itu, karena sudah terkontaminasi dengan hal-hal buruk, ya gue mau apa?" ucapnya.

Baca Juga : Nikita Merespons Kabar dari Sang Asisten yang Menyebut Lolly Hamil