Margin Wieheerm Ungkap Perlakuan El Rumi ke Syifa Hadju, Daging Ayam Aja Disuwirin

Kebaikan El Rumi terhadap Syifa Hadju terbongkar lewat obrolan Margin Wieheerm.

Margin Wieheerm Ungkap Perlakuan El Rumi ke Syifa Hadju, Daging Ayam Aja Disuwirin
Margin Wieheerm Ungkap Perlakuan El Rumi ke Syifa Hadju, Daging Ayam Aja Disuwirin. Gambar: Instagram/@kesharatuliu05

BaperaNews - Margin Wieheerm, sahabat dekat Syifa Hadju, membongkar bagaimana El Rumi memperlakukan Syifa dengan sangat baik. Hal ini terungkap dari obrolan Margin di DM Instagram yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Senin, (29/7).

"Dia (El Rumi) gentleman banget. Cipa (Syifa Hadju) benar-benar diratukan sama dia. Daging ayam saja disuwirin Rin buat Cipa. Kalau tahu aslinya lebih gemas lagi," ungkap istri Ali Syakieb tersebut.

El Rumi diketahui menemani Syifa Hadju untuk arisan bareng beberapa sahabat, seperti Ali Syakieb, Margin Wieheerm, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, dan Melody Laksani, pada Minggu, (28/7) malam.

Kebersamaan ini semakin memperlihatkan bagaimana El Rumi selalu ada untuk Syifa dan membuatnya merasa istimewa.

Sebelum tampil bersama di pesta pernikahan Thariq dan Aaliyah, El dan Syifa ternyata pernah menghadiri kajian agama bersama. Momen tersebut kemudian dibagikan Kesha Ratuliu di Instagram. 

"Akhirnya tayang juga nih foto setelah kita simpan lama ya Cah," ujar Margin Wieheerm mengomentari foto 'triple date' mereka yang diunggah Kesha pada Sabtu, (28/7).

Baca Juga: El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet yang terharu melihat bagaimana Syifa Hadju akhirnya bisa menemukan pria yang bisa meratukannya setelah mengalami hal kurang menyenangkan di hubungan sebelumnya. 

"Duh, Cipa kalau sama El mah bakal merasakan ditreat better deh. Enggak seperti laki-laki yang itu," tutur akun @wua.94yo.

"Orang baik pasti bakal ketemu sama orang baik juga. MasyaAllah. Definisi disakiti sama masa lalu, kemudian dibahagiakan sama cowok yang act of service ???? #kawalsampaihalal," tulis akun @santihenita.

Netizen pun mulai berspekulasi.

"Owala, udah lama ternyata," kata seorang netizen.

"Ini foto pas kajian kan, mungkin semingguan lebih dianggap lama ya guys," ujar yang lain.

"Berarti udah lama ternyata," tambah lainnya.

"Kawal sampai halal," seru yang lain dengan antusias.

Baca Juga: Pernyataan Maia Estianty Terkuak! El Rumi Gandeng Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah dan Thariq