El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan

Video El Rumi mengelus kening Syifa Hadju di pernikahan Thariq Halilintar viral di media sosial.

El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan
El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan. Gambar: Tangkapan Layar Tiktok/@slrasp

BaperaNews - El Rumi, tengah menjadi sorotan setelah kedapatan menunjukkan kedekatannya dengan Syifa Hadju. Momen ini terjadi di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7), di mana El Rumi berperan sebagai groomsmen.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju pertama kali mencuri perhatian publik ketika sebuah akun gosip mengunggah potongan video yang memperlihatkan El mengelus kening Syifa.

Mantan kekasih Rizky Nazar itu terlihat terdiam ketika El menunjukkan kasih sayangnya, sementara El tampak tak malu memamerkan kemesraannya dengan Syifa.

Dalam video tersebut, El Rumi bahkan membantu Syifa dengan memegangi gaun panjang yang dipakainya.

Kejadian ini memicu spekulasi warganet tentang hubungan spesial antara El Rumi dan Syifa Hadju. Banyak yang mendoakan agar keduanya berjodoh dan memberikan komentar penuh harap.

"Arrr..aq yg salting," komentar salah satu netizen.

"Baru buka IG dipaksa liat beginiann..lompat jg ni ke laut," komentar lainnya dari netizen.

"Definisi mencintai secara ugal-ugalan," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Pernyataan Maia Estianty Terkuak! El Rumi Gandeng Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah dan Thariq

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid seolah menjawab teka-teki yang sempat dilontarkan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Dalam sebuah tayangan live, Maia diminta oleh warganet untuk memberikan bocoran terkait hubungan El dan Syifa yang sebenarnya.

Di pernikahan tersebut, El Rumi terlihat selalu berada di sisi Syifa. Dalam beberapa kesempatan, mereka terlihat duduk bersebelahan dan El beberapa kali membantu Syifa dengan gaunnya. Saat ingin berfoto dengan pengantin, El bahkan memanggil Syifa untuk bergabung.

Momen kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju diabadikan oleh beberapa tamu undangan, termasuk selebgram Fadil Jaidi, Shandy Purnamasari, dan aktor Harris Vriza. Mereka membagikan foto-foto kebersamaan dengan El dan Syifa di media sosial, semakin menguatkan spekulasi tentang hubungan mereka.

Netizen pun ramai memberikan komentar di unggahan-unggahan tersebut. Banyak yang merasa senang melihat kedekatan El dan Syifa, berharap agar mereka segera meresmikan hubungan. Ada juga yang merasa baper melihat momen-momen manis antara keduanya.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat memberikan bocoran tentang hubungan El Rumi dan Syifa Hadju dalam sebuah tayangan live.

Namun, ia tidak memberikan jawaban pasti dan hanya meminta warganet untuk bersabar. Kini, dengan kemunculan El dan Syifa di pernikahan Thariq dan Aaliyah, teka-teki itu seolah terjawab.

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju di pernikahan tersebut tidak hanya menjadi perbincangan di kalangan teman-teman selebriti, tetapi juga di kalangan netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan doa agar keduanya berjodoh.

@baperanews.com El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan #syifa #elrumi #viral ♬ Bukan Cinta Manusia Biasa - Dewa 19 & Virzha

Baca Juga: Syifa Hadju Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi