Thom Haye Resmi Gabung Klub Belanda Eredivisie Almere City

Thom Haye resmi bergabung dengan Almere City, klub Eredivisie, setelah menandatangani kontrak pada Jumat (13/9) dengan status bebas transfer.

Thom Haye Resmi Gabung Klub Belanda Eredivisie Almere City
Thom Haye Resmi Gabung Klub Belanda Eredivisie Almere City. Gambar : Instagram/@almerecityfc

BaperaNews - Gelandang Thom Haye resmi bergabung dengan Almere City, klub Eredivisie, setelah menandatangani kontrak pada Jumat (13/9). Haye, yang datang dengan status bebas transfer, telah diikat kontrak hingga 30 Juni 2025.

Almere City mengumumkan kedatangan Haye melalui situs resmi mereka. "Almere City semakin memperkuat diri meski bursa transfer sudah ditutup. Thom Haye datang dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang," tulis klub dalam pengumuman tersebut.

Thom Haye, yang sebelumnya merupakan bagian dari Timnas Indonesia dengan lima caps, menyatakan kebahagiaannya bergabung dengan Almere City.

Baca Juga : Tinggalkan MU, Jadon Sancho Gabung Chelsea

Ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam usaha membantu klub bertahan di Eredivisie musim ini. 

"Saya memilih Kota Almere dengan kepala dan hati saya. Saya telah melakukan pembicaraan yang baik sebelum mengambil keputusan. Saya akan melakukan semua yang saya bisa musim ini untuk mempertahankan Almere City di Eredivisie," ujar Haye.

Almere City, yang hingga pekan keempat Eredivisie 2024-2025 belum menunjukkan performa yang memuaskan, baru mengumpulkan satu poin dari satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Direktur Teknis Almere City, Johan Hansma, berharap kehadiran Haye dapat meningkatkan kualitas tim.

"Kami senang dengan kehadiran Thom. Ia merupakan tipe pemain yang kami cari," ujar Hansma.

Baca Juga : Thom Haye Dikabarkan Bakal Gabung dengan Klub Besar Kroasia