Wanita Terjatuh dari Motor dan Terjun ke Bawah Jembatan Suhat Malang

Perempuan berusia 19 tahun mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Soekarno-Hatta.

Wanita Terjatuh dari Motor dan Terjun ke Bawah Jembatan Suhat Malang
Wanita Terjatuh dari Motor dan Terjun ke Bawah Jembatan Suhat Malang. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@yongertisu

BaperaNews - Seorang perempuan berinisial DP (19) mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Soekarno-Hatta (Suhat). Kejadian ini berlangsung pada Kamis, (12/9), sekitar pukul 05.15 WIB, ketika DP dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

DP, yang merupakan warga Jalan Joyo Suryo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi N5212ABE. 

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi, kecelakaan ini diduga terjadi karena DP kurang konsentrasi dan melaju dengan kecepatan tinggi saat berbelok.

"Korban sendirian mengendarai sepeda motornya," kata Isrofi.

Akibatnya, DP kehilangan kendali dan terjatuh dari ketinggian sekitar lima meter. Ia jatuh di atas hamparan rumput di bawah Jembatan Suhat sehingga ia terhindar dari bahaya tenggelam di Sungai Brantas.

Baca Juga: Kecelakaan Saat Berselancar, WNA China Tewas Tenggelam di Pantai Jeneponto

Warga yang melihat segera melapor ke Polsek Lowokwaru dan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Tidak lama kemudian, petugas kepolisian serta tim medis relawan pun segera datang ke lokasi untuk memberikan bantuan.

Setelah dievakuasi, DP mengalami luka lecet pada kedua kakinya.

"Akibat kecelakaan ini, kami lantas membawa korban ke Rumah Sakit Umum BRI Medika Malang," kata Iptu Isrofi.

@baperanews.com Wanita Terjatuh dari Motor dan Terjun ke Bawah Jembatan Suhat Malang #jembatan ♬ Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan - Bernadya

Baca Juga: Viral Video 2 Bocah Kecelakaan Jatuh dari Sepeda Listrik, Kepalanya Bocor hingga Kejang-kejang